oleh

Kapolres Sumenep Pimpin Langsung Upacara Sertijab Wakapolres Dan Kasat Lantas Yang Dimutasi

Last updated : Senin, 03 Mei 2021, 16:33 WIB

SUMENEP, Bratapos.com – Jabatan Wakil Kepala Polres (Wakapolres) dan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur resmi berganti. Itu diketahui dari kegiatan serah terima yang dipimpin Kapolres AKBP Darman.

Serah terima jabatan (Sertijab) digelar di lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jalan. Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep pada Senin (03/05/2021) pukul 07.30 WIB.

Wakapolres saat ini dijabat Kompol Palma Fitria Fahlevi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng, Polresta Surabaya. Sementara Wakapolres sebelumnya Kompol Christhoper Adikara Labang dimutasi sebagai Wakapolres Tulungangung.

Sementara Kasatlantas dijabat AKP Lamudji, sedangkan AKP Toni Irawan menempati pos baru sebagau Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim. Kegiatan serah terima ini berlangsung cukup khusuk dan penuh dengan khidmat.

Kapolres Sumenep AKBP Darman dalam sambutannya menjelaskan, mutasi di tubuh Polri merupakan hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karir anggota. Itu semua tergantung kepada loyalitas dan kerja keras serta dedikasi anggota. “Selamat datang kepada pejabat baru di Polres Sumenep,” katanya.

Dan, sambung dia, pihaknya mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi kepada Wakapolres dan Kastlantas yang dimutasi. Apalagi, sudah 7 bulan bertugas di Mapolres Sumenep. “Selamat bertugas di tempat yang baru. Semoga sukses,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Perwira dengan dua melati di pundak ini menyampaikan kepada pejabat baru hendaknya segera melakukan penyesuaian diri dan adaptasi. Yang terpenting juga, ciptakan terobosan dan inovasi baru untuk kemajuan Mapolres Sumenep. “Segera menyesuaikan diri,” pungkasnya.

Reporter : zainur

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA