10 Views
oleh

Pujakesuma Binjai Gelar Bhakti Sosial

Bratapos, Sumut – Generasi Muda (GM) Pujakesuma kota Binjai menggelar bhakti sosial di sekitaran bundaran tugu Pahlawan Binjai jalan Soekarno – Hatta, Tanah Tinggi, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Provinsi Sumatera Utara, Jum’at (30/4).


Kegiatan tersebut sebagai rangkaian agenda rutin ‘Jumat Barokah Peduli Masyarakat’ yang kerap dilaksanakan GM Pujakesuma.


Giat diisi dengan pembagian masker dan takjil kepada para pengendara dan warga yang melintas.

Turut hadir Pengurus DPW GM Pujakesuma Sumut Bahtiar Gultasno, S.Pd.,M.Pd, Plt Ketua GM Ziko Firlando, Wakil Sekretaris Muhammad Supriadi, Bendahara Supriadi, Wakil Ketua Edi Syahputra beserta unsur pengurus Kecamatan.

Plt. Ketua GM Pujakesuma, Ziko Firlando mengatakan kegiatan yang berlangsung merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat. Menurutnya, Ramadhan adalah bulan suci yang penuh berkah dan saat yang tepat untuk saling berbagi. 

” tidak hanya saat Ramadhan, bhakti sosial juga akan terus dilaksanakan setelah Ramadhan. Untuk wacana kedepan, kami akan menggelar kegiatan serupa, seperti program Masjid Bersih, Bedah Rumah, dan yang lainya. Hal itu dilakukan agar keberadaan GM Pujakesuma Binjai bermanfaat untuk masyarakat luas,” ujar Ziko.(Rid)