oleh

Pembinaan IMP Wilayah Banjarejo di Hadiri Anggota DPRD Blora

BLORA, Bratapos.com – Giat pembinaan (IMP) Institusi Masyarakat Pedesaan sebagai tenaga penggerak program Bangga Kencana dalam kegiatan tersebut di Desa Sidomulyo Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora Rabu(21/4/2021).

Hadir dalam kesempatan giat tersebut, Fokompincam Kecamatan Banjarejo. Anggota DPRD Kab Blora dari komisi D. Kepala Dinas Dalduk KB Bab Blora, Kepala Desa Sidomulyo dan serta dari para, Ibu-Ibu kader Bangga Kencana Desa Sidomulyo.

Dalam sambutanya Camat Banjarejo Moechamad Zainuri, S. Sos mengucapkan selamat datang kepada Bp/ibu Anggota DPRD Kab Blora Bp Aclhif Nugroho komisi D dan ibu Siti Rohmayuniastuti dan Kepala Dinas Dalduk KB Kabupaten Blora Nur Hidayat, yang telah hadir di Desa Sidomulyo dalam giat pembinaan IMP.

Program Bangga Kencana yaitu (Program Pembangunan Keluarga Kependudukan dan Keluarga Berencana) IMP adalah program yang berfokus dan menjadikan keluarga sebagai sandaran dalam pembangunan. Kata dia, Dimana program ini menggarahkan bagaimana keluarga mempunyai rencana berkeluarga, mempunyai anak, mempunyai pendidikan sehingga terbentuknya keluarga yang berkualitas Kata Zainuri. Kemudian Anggota DPRD Blora Siti Rohmayuniastuti sapaan akrabnya Ketut, menambahkan dengan program tersebut bisa terjaga dengan keluarga yang harmonis, mulai dari pendidikanya itu sangat ikut menunjang pembangunan, apalagi jaman sekarang kita harus pandai-pandai betul, dan pesan saya kususnya para ibu-ibu Kader bisa mengarahkan dengan Program IMP ini kata, “Ketut pungkasnya.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA