oleh

Pemuda Pancasila Halsel Menaruh Harapkan Usman-Bassam Mampu Menyelesaikan Problem Sosial Kemasyarakatan

Halsel, Bratapos.com– Aroma kepemimpinan baru Halsel lewat pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih Usman-Basam diharapkan mampu menyelesaikan problem sosial kemasyarakatan hususnya dibidang Ekonomi, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, serta Infrastruktur pembangunan.
Sekretaris Pemuda Pancasila Kabupaten Halmahera Selatan, Imran Hi. Alim menyampaikan, bahwa duet kepemimpinan Usman-Bassam dengan latar belakang Nasionalis dan Agamais, serta memiliki jaringan yang kuat dengan pemerintah pusat merupakan modal besar untuk membangun wilayah Kabupaten Halmahera Selatan.

Kami Pemuda Pancasila Halsel meyakini bahwa duet pemimpin Usman-Bassam merupakan figur yang pas untuk menyatukan masyarakat Halsel yang pluralis dan bisa dipercaya membawah perubahan kearah yang lebih baik karena memiliki jiwa kepekaan sosial yang tinggi.

Sehingga saya atas nama seluruh keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Halmahera Selatan siap mendukung dan mengawal H. Usman Sidik dan Hasan Ali Bassam.Kasuba sebagai Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Selatan 2021-2024, kata Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Halsel.
Sebab kami menilai kedua sosok Bupati dan Wakil Bupati ini dikenal sebagai figur yang baik memiliki wawasan yang luas, berdedikasi, serta memiliki kepekaan sosial yang tinggi sehingga dipercaya bisa menjadi tumpuan harapan masyarakat Halsel.
Masyarakat halsel menaruh harapan besar kepada mereka berdua agar bisa menghadirkan suatu perubahan yang lebih baik untuk meningkatkan taraf hidup ekonomi bagi masyarakat Halsel, ujar Imran Hi. Alim yang juga mantan Sekretaris Barisan Muda Togale (BMT) Halsel lebih baik lagi.

Reporter: Fahri Bahmid

REKOMENDASI UNTUK ANDA