oleh

Polantas Polsek Mranggen Bantu Urug Jalan Di Sekitar Rel Kereta Api

DEMAK, Bratapos.com – Jalan berlubang disekitar perlintasan kereta api Ganepo memang sangat memperihatinkan, kondisi Aspal yang sudah mengelupas ditambah dalamnya lubang pada sekitar Real membuat banyaknya kendaraan sepeda motor khususnya mengalami kesulitan melintas.

Terutama apa bila datangnya hujan dengan kondisi jalan yang licin mengakibatkan banyak sepeda motor yang tergelincir dan jatuh yang berakibat arus lalu lintas tersendat dan menimbulkan Kemacetan.

Polsek Mranggen berkoordinasi dengan PJKA guna dapatnya jalan yang mengalami kerusakan untuk dilakukan pengurugan agar arus lalulintas lancar dan para pengendara aman dan tidak tergekincir.

Hasil koordinasi membuahkan hasil pasalnya jalan dilakukan pengurugan sehingga satlantas polsek mranggen membatu proses pengurukan jalan disekitar perintasan rel kereta api Ganepo tersebut, Senin (19/4/2021).

Dalam konfirmasinya perihal kegiatan tersebut Kanit lantas Polsek Mranggen Ipda Musliman menjelaskan” Kondisi jalan Disekitar rel kereta api memang sudah memperihatinkan jalan dengan lubang yang dalam membuat banyak sepeda motor yang tergelincir.

“Tapi berkat kerja sama yang baik dengan PJKA jalan dapat dilakukan pengurugan sehingga pengguna jalan lancar dan tidak ada sepeda motor yang tergelincir. ” Jelasnya.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Arifin

REKOMENDASI UNTUK ANDA