oleh

Bulan Suci Ramadhan, DPC Hanura Bungo Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan, Pembagian Ta’jil dan Buka Bersama

Bungo, Bratapos.com – Memasuki hari ke 5 puasa ramadhan 1442 H, DPC Hanura Kabupaten Bungo menggelar acara Ramadhan Berbagi bersama anak panti asuhan, pembagian ta’jil dan buka bersama keluarga besar Hanura Bungo. Sabtu (17/4/2021)

Acara dimulai Dengan pembagian ta’jil di panti asuhan Hijratul Khair yang bertempat di kampung lubuk tenam dusun purwobhakti Kabupaten Bungo.

Acara tersebut selain dihadiri Ketua DPC Hanura Bungo Muhammad Arafah, tampak hadir juga Ketua DPD Jambi H.M. Yusup. SH. M.SI, Sekretaris Hanura Bungo Reddy Charisyan EF. SE dan jajaran lain nya.

Tampak raut bahagia anak-anak panti asuhan hijratul Khair saat menyambut kedatangan rombongan keluarga besar Partai Hanura.

Dikesempatan ini, Ketua DPC Hanura Bungo Muhammad Arafah menyampaikan rasa syukur karena di bulan yang baik ini masih bisa berbagi kepada sesama khususnya di panti Asuhan Hijratul Khair.

” Alhamdulillah saya ucapkan rasa syukur karena bisa berbagi dibulan baik ramadhan 1442 H, semoga ini bermanfaat dan menjadi amal baik kita semua, buat adek-adek di panti tetap semangat, terus lah berpuasa sebulan penuh di bulan ramadhan agar bersama kita meraih kemenangan di hari yang Fitri nanti serta kembali ke fitrah nya. Aamiin. ” ucapnya

Usai menyantuni anak-anak panti asuhan, keluarga besar Hanura Bungo melanjutkan acara berbagi Ta’jil di ruas jalan depan kantor Hanura Bungo tepat nya di jalan Teuku Umar Rimbo Tengah Kabupaten Bungo.

Mendekati waktu Maghrib atau waktunya berbuka puasa keluarga besar Hanura Bungo melakukan kegiatan buka bersama di rumah Hanura Bungo.

Tampak hadir Anggota DPRD Kabupaten Bungo Asnadi, Ketua DPD Jambi H.M. Yusup. SH. M.SI, Ketua DPC Hanura Bungo Muhammad Arafah beserta jajaran dan Srikandi, acara berlangsung lancar dan hikmat.

” Acara ini merupakan kegiatan rutin Hanura, semoga ini menjadi pemersatu keluarga besar Hanura, berharap selalu kompak terus menuju kemenangan Hanura 2024. ” Ujar Ketua Hanura Bungo Muhammad Arafah.

REKOMENDASI UNTUK ANDA