oleh

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polsek Jati Polres Blora Intensif Patroli Bersenjata

BLORA, Bratapos.com – Untuk antisipasi tindak kejahatan di bulan Ramadhan ditengah pandemi Covid-19, Polsek Jati Polres Blora Polda Jawa Tengah, intensifkan patroli bersenjata, di jam rawan. Patroli dilakukan di obyek vital seperti SPBU, Kawasan Perkantoran Perbankan, Gerai-gerai ATM, Pemukiman penduduk serta tempat ibadah. Seperti yang dilakukan oleh satu regu Patroli Polsek Jati yang dipimpin oleh Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH, Jumat (16/04/2021) malam hingga dini hari tadi.

Dengan mengenakan buddy system dan bersenjata laras panjang, satu regu anggota patroli Polsek Jati tersebut menyisir wilayah Kecamatan Jati untuk menjaga kondusifitas wilayah.

Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK melalui Kapolsek Jati AKP Eko Adi Pramono,SH mengungkapkan bahwa, pihaknya tidak mau underestimate dengan situasi yang ada meskipun situasi relatif aman dan kondusif. Patroli dan penjagaan tetap ditingkatkan.

“Selain tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, tugas patroli dan penjagaan terus ditingkatkan, jangan sampai situasi pandemi seperti ini malah dimanfaatkan oknum yang tidak bertanggung jawab dengan melakukan tindakan kriminal, apalagi di bulan puasa” ucap Kapolsek Jati.

Kapolsek Jati menambahkan, untuk kegiatan patroli selain antisipasi gangguan Kamtibmas, petugas patroli juga membawa pesan kesehatan, agar para warga selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan saat beraktifitas.

“Jadi selain untuk antisipasi gangguan Kamtibmas, patroli juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga,” pungkas Kapolsek Jati.

Reporter: Eko
Editor: Arta
Publisher: Arifin

REKOMENDASI UNTUK ANDA