oleh

Menjelang Bulan Suci Ramadhan Kapolsek Kradenan Bersama Anggota Bakti Sosial Bersih-Bersih Masjid Desa Mendenrejo

BLORA, Bratapos.com -Tepatnya hari Senin, 12 Maret 2021, pukul 08.00 Wib sampai Pkl 09.30 Wib. Kapolsek Kradenan AKP Lilik Eko Sukaryono,S.H,M.H, turun langsung, bersama 7 personil anggotanya Bakti Sosial bersih bersih dan menata masjid Baitul Na’im, Desa Mendenrejo, Kecamatan Kradenan, Kabupaten Blora, saat menjelang bulan suci puasa Ramadan 1442 H.

Adapun Personil yang AKP Lilik Eko Sukaryono, SH, MH, AIPTU Wibisono, AIPTU Nardi, AIPDA Wartono, BRIPKA Eko Wahyudi, BRIPKA Bibit, BRIPTU Aris Fudiyansah, BRIPTU Vaea Hadi.

Kapolsek Kradenan yang akrab disapa Lilik mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk suka cita kita menyambut bulan suci Ramadhan dalam hal ini dengan dilakukan kerja bakti membersihkan masjid Na’im ini dan kapolsek juga berharap kepada warga sekitar agar bisa juga mengajak seluruh pengurus masjid di Desa Ini, untuk melakukan pembersihan masjid menyambut bulan suci Ramadhan ini.

“kegiatan kerja bakti membersihkan masjid ini merupakan bentuk suka cita kita dalam menyambut bulan suci Ramadhan yang dimana merupakan salah satu bulan yang penuh berkah”, ujar Kapolsek.

“Saya juga berharap kepada pengunjung masjid untuk bisa mengajak seluruh pengurus masjid di wilayah Kecamatan Kradenan agar bisa melakukan kegiatan pembersihan masjid, giat bersih- bersih ini juga bisa untuk melakukan penataan kembali saff-saff sesuai dengan protokol kesehatan”, tambah Kapolsek.

Lilik juga menyampaikan bahwa pemerintah melarang masyarakat untuk melakukan mudik lebaran hal tersebut dilakukan guna melindungi masyarakat terkena covid-19 selama bulan suci Ramadhan serta menteri agama juga sudah memberi izin untuk melakukan sholat terawih di masjid yang tentu saja dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, “pungkasnya.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA