oleh

Seorang Ayah di Blitar Diduga Cabuli Anak Kandungnya Sendiri yang Masih Dibawah Umur

Blitar, Bratapos.com – Kelakuan seorang ayah di Blitar ini tak pantas untuk ditiru. Sebagai orang tua seharusnya melindungi anak dan keluarganya. Kejadian memalukan ini dilakukan seorang pria berinisial S (53)di kecamatan Binangun kabupaten Blitar.

Pelaku mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 11 tahun dan masih duduk di bangku kelas 5 SD.

Kanit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Polres Blitar Ipda Linartiwi membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan terhadap anak dibawah umur yang dilakukan oleh ayah kandungnya sendiri.

Linar menambahkan, kejadian itu bermula saat korban usai membeli sandal korban lalu diajak ke rumah ayahnya lalu disetubuhi. (9/4/2021)

“Terbongkarnya kasus ini berawal dari kecurigaan ibu korban (Y) setelah melihat cara anaknya berjalan tidak seperti biasanya. Kemudian ibu korban membawanya ke bidan untuk di periksa, disaat itulah korban baru mengakui, bahwa dirinya telah disetubuhi ayahnya.

Setelah mendengar pengakuan anaknya, ibu korban (Y) melaporkan kejadian itu ke Polres Blitar. Tidak lama kemudian petugas menangkap S (53).

Kasus Pencabulan ini masih dalam penyelidikan Unit PPA Satreskrim Polres Blitar, Pelaku bakal dijerat pasal 81 atau 82 UU no 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman 15 tahun penjara.

Pewarta : Ar/Hr
Editor/Publiser : Adi.S

REKOMENDASI UNTUK ANDA