oleh

Konsolidasi Organisasi AMPG Afirmasi Kecintaan Terhadap Bangsa dan Negara

SOLO, Bratapos.com – Minggu (11/20/2021) Partai Golkar Kota Solo gelar pelantikan angkatan muda Partai Golkar dan kesatuan perempuan Partai Golkar kota Solo di kantor DPD Golkar Solo Minggu (11/04/2021). Ketua PMPG propinsi Jawa Tengah, H.Siswanto mengatakan, setelah dicukupkan hari ini saya berharap AMPG dan KPPG segera melakukan konsolidasi kedalam untuk setidaknya membentuk kepengurusan di tingkat kecamatan, kalau sudah konsolidasi organisasi itu terpenuhi Saya berharap mereka untuk turun langsung kepada masyarakat beserta dengan kompleksitas persoalannya, artinya saya berharap AMPG ini menjadi sekoci keluhan anak-anak muda di Solo ujarnya.

Sebagai organisasi sayap Partai Golkar, KPPG dan AMPG harus mampu meyakinkan perempuan dan anak muda agar menjadi subyek politik. Bukan hanya sekadar objek proses politik. Anak muda dan perempuan harus diyakinkan bahwa politik adalah jalan menuju pengabdian masyarakat secara luas.

Kegiatan tersebut dibuka oleh ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Tengah Panggah Susanto, dan dihadiri oleh M.Iqbal Wibisono, ketua Pemenang pemilu jateng DIY dan sejumlah Pengurus dan Anggota AMPG, Pengurus dan Anggota DPD Partai Golkar Kota Solo serta perwakilan dari DPD Provinsi Jawa Tengah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Sambutannya, Pangga Susanto selaku ketua DPD Partai Golkar Propinsi Jawa Tengah sekaligus anggota DPR-RI Partai Golkar, bahwa AMPG lahir secara nasional dan dipersiapkan sebagai sumber kader partai. Oleh karena itu AMPG diangkat, dibesarkan oleh Golkar dan menjadi sayap partai. Maka AMPG adalah sebuah institusi yang harus selalu menjaga marwah dan menjadi benteng Partai Golkar. Beliau berpesan kepada seluruh Pengurus yang dilantik agar selalu menjaga soliditas dan kondusifitas. Dengan modal soliditas akan memperkuat AMPG sejak awal. Sedangkan Kepemimpinan yang berangkat dari situasi kondusif akan melahirkan ketentraman dan kenyamanan.

Sementara itu Ketua AMPG terpilih, R.M.Sigit Kusdaryatmo menyampaikan harapan dan komitmennya, bahwa di hari yang bersejarah berkenaan dengan Semangat AMPG Kota Solo untuk memajukan, membangun, menjaga marwah partai Golkar naik dan meningkat di mulai dari hari pelantikan tersebut. Ia mengajak seluruh anggota dan pengurus untuk buktikan bahwa AMPG Kota Solo senantiasa siap untuk bertempur dan berada di garis depan. Ia pun menginstruksikan kepada seluruh pengurus untuk bekerja dan secepatnya membentuk AMPG tingkat Kecamatan hingga Desa.

Reporter: Ershad
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA