oleh

Gerakan Nasional Wakaf Alquran (GNWQ) Salurkan Alquran di Masjid Baitul Muttaqin Desa Putat Nganten

GROBOGAN, Bratapos.com – Sebuah program berbagi Alquran dengan para saudara kita yang membutuhkan dan para muslim sebagai kontribusi terhadap pembentukan Akhlak yang manfaatnya tidak hanya sesaat. Ini yang di lakukan oleh Gerakan Nasional Wakaf Alquran (GNWQ) yang menyalurkan 1000 Alquran di sejumlah daerah di Jawa Tengah. Salah satu nya di berikan kepada perwakilan Takmir Masjid Baitul Muttaqin, Sambirejo Putat Nganten Kecamatan Karangrayung Kabupaten Grobogan, Jum’at (9/4/21).

Dalam kegiatan dihadiri oleh KH Masruhan, Kiai Sulaiman, KH Masrian, KH Samsuli, Ustaz Nurhudi, dan para jamaah.

Ketua GNWQ Jateng, M Tafrikan Marzuki menyatakan, seribu kitab alquran yang disalurkan tersebut masih tahap awal. Nantinya organisasi sosial yang diketuai anggota DPR RI Komisi VI Achmad Baidlowi ini berencana kembali menyalurkan alquran di sejumlah kabupaten yang ada di Jateng.

Gerakan Nasional Wakaf Alquran merupakan organisasi sosial yang kegiatan nya fokus terhadap penyediaan dan penyaluran bantuan Alquran. Karena dengan adanya bersedekah/bantuan bisa bermanfaat buat orang banyak dan kemajuan generasi bangsa indonesia dalam membaca Alquran serta mendalami isi dan kandungan Alquran tersebut, “ujar Tafrikan.

Apalagi di Desa Putat Nganten sering melaksanakan kegiatan keagamaan yang rutin digelar yaitu pengajian tiap Minggu legi sehingga dengan bantuan Alquran ini dapat bermanfaat dunia dan akhirat, tambahnya.

“Semoga para jamaah selalu giat hadir di Minggu Legi nan dan tambah semangat belajar/mengaji dengan adanya di beri bantuan Alquran, ini merupakan kesempatan mendapatkan pahala dari Allah “imbuh ustaz Nurhudi.

Reporter: Nurhudi
Editor: Arta
Publisher: Arifin

REKOMENDASI UNTUK ANDA