oleh

SDN 58/1 Rambutan masam Butuh Bantuan sarana dan prasarana

Batanghari Bratapos.com – untuk memenuhi standar mutu pendidikan yang baik khusus di tingkat satuan Sekolah tentu di perlukan sarana dan prasarana sekolah yang memenuhi syarat di antara nya ruang belajar, ruang kantor tenaga pendidik dan WC Sekolah. 

 Pantauan Bratapos. Com, Senin 05/04/2021 sekolah Dasar Negeri 58/1 Rambutan masam, kecamatan muara tembesi kabupaten Batanghari perlu mendapat perhatian serius dari pemerintah, pasal nya dengan jumlah kuota siswa 180 orang SDN tersebut hanya memiliki 1 pintu WC 

Tak hanya pada persoalan jumlah WC,kekurangan ruang belajar juga menjadi persoalan yang membuat para peserta didik harus rela berbagi ruangan dengan perpustakaan karna di sekat. 

Kepsek SDN 58/1 Muara tembesi, Bukhari,S.Pd mengatakan perlu nya perhatian khusus terhadap sarana dan prasarana sekolah yang menyangkut standarisasi akreditasi sekolah.

” kita sangat membutuhkan sarana dan prasarana sekolah, karena ini menyangkut standarisasi Akreditasi,untuk saat ini dengan jumlah siswa yang ada, kita hanya memiliki 1 pintu wc sekolah untuk tenaga pengajar dan peserta didik” kata Kepsek Bukhari

” seperti yang kita lihat bersama sama terhadap sekolah kita,  jadi kita benar benar butuh perhatian serius dari pemerintah, demi mendukung program wajib belajar 9 tahun yang bermutu” tutup nya.

Reporter : Herlas

Editor / Publisher : H4RD

REKOMENDASI UNTUK ANDA