oleh

Reses 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab Tangerang Ir H ILham Chair

TANGERANG.Bratapos.com – Reses pertama Ir H ILham Chair selaku Anggota DPRD Kab Tangerang dari Fraksi Golkar untuk daerah Pemilihan Enam (VI) Legok, Kelapa Dua, Pagedangan, Cisauk tahun Anggaran 2021 untuk menyerap aspirasi warga di kewilayahan Kelapa Dua,” Kami ingin mengetahui apa saja usulan yang disampai kan, dimana kita dapat menyalurkan kepada dinas terkait di Kabupaten Tangerang,” demikian dikatakan H ILham Chair, Jumat malam, (9/4/21) di Aula Kelurahan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang.

H ILham juga mendengarkan usulan warga wilayah kelapa dua yang disampaikan Ketua RW 01, RW 02, RW 04, RW 05, Ketua Oldstar, KOK Kecamatan Kelapa Dua, Karang Taruna Unggul,

Ketika disambangi awak media H ILham menuturkan dengan reses ini dapat mengetahui usulan warga dari berbagai bidang.

” Tadi warga kelapa dua ingin mendirikan sport center atau Stadion Mini yang berada di kawasan kelurahan kelapa dua, saya akan melakukan kordinas dengan dinas Kabupaten Tangerang, namun anggaran yang diperkirakan memakan anggaran 2 Milyar, dari APBD Pemda Kabupaten Tangerang,” terang Dewan dari Golkar itu.

Dengan kesempatan Suardi selaku Ketua RW 01 dan Ketua Rw 02 Haris mengatakan bahwa beberapa wilayah yang belum tersentuh pembangunan.

” Khususnya jalan infrastruktur di wilayah kejaroan yang dikelurahan kelapa dua, dharapkan pak dewan dapat mengakomodir usulan warga yang selama ini belum terealisasi,” terang Jaro Ardi.

Dengan tamu undangan dihadiri Karang Taruna Unggul Kelurahan Kelapa Dua Andi, Ketua Old Star Kecamatan Kelapa Dua Tatang, seluruh Pengurus RT – RW dikewilayahan kelapa dua.

Penulis : Soleh

REKOMENDASI UNTUK ANDA