oleh

Ibin Ayu Man terpilih kembali menjadi Kepala Desa Bunga Mayang.

Oku Timur bratapos.com, kebahagiaan terpancar jelas di wajah peserta nomor urut 4 Ibin ayuman, dalam pemilihan kepala desa, Desa Bunga Mayang Kecamatan Jayapura Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur,

Sejumlah warga langsung mengucapkan selamat kepada Kepala Desa terpilih Ibin ayuman, di kediamannya di Desa Bunga Mayang.

Terima kasih atas doa dan dukungannya selama ini, telah membantu untuk memenangkan kan saya kembali, Saya berjanji akan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat desa Bunga Mayang tanpa terkecuali, kata Ibin ayuman kepada warga.

Secara bergantian ucapan selamat mengalir deras dari para pendukungnya baik muda, maupun tua, kemenangan ini untuk semua warga Bunga Mayang.

Seperti diketahui dalam Pilkades desa Bunga Mayang pasangan nomor urut 1 memperoleh 197 suara, nomor urut 2 memperoleh 112 suara, nomor urut 3 memperoleh 227 suara dan nomor urut 4 Ibin ayuman memperoleh 459 suara. Dari jumlah daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 1337 suara. Sedangkan suara tidak sah berjumlah 190 suara.
Dengan demikian, Ibin ayuman terpilih menjadi Kepala Desa Bunga Mayang periode 2021-2026.

Reporter A. gafur

Editor/publisher : jimmy

REKOMENDASI UNTUK ANDA