oleh

Pelaksanaan pilkades di kecamatan Jayapura berjalan dengan aman dan damai.

Oku Timur, bratapos.com Pilkades serentak 2021 di kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, berlangsung pada hari Rabu tanggal 7 April 2021. Panitia secara ketat melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.
Tak hanya itu, tempat pemungutan suara dijaga oleh anggota kepolisian dari Polres Ogan Komering Ulu Timur dan beberapa personel TNI dan unsur yang terkait, guna untuk mengawasi jalannya pemilihan pilkades serentak.

Camat Jayapura Sugiyarto SH MM, melakukan pemantauan langsung dengan berkeliling di setiap desa, saat ini hanya 4 desa yang mengikuti pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Ogan Komering Ulu Timur, khususnya di Kecamatan Jayapura yaitu Desa Bunga Mayang, desa condong, desa prancak Jaya, dan desa Kambang.

Soegiarto SH MM, selaku Camat Jayapura mengaku bangga kepada panitia Pilkades dan masyarakat yang benar-benar mentaati protokol kesehatan, semua TPS memiliki sarana dan prasarana seperti, masker, Cek suhu tubuh, cuci tangan, sarung tangan plastik, dan tidak terjadi kerumunan.

Alhamdulillah, tadi sudah memantau sejumlah tempat pemungutan suara di beberapa desa secara keseluruhan, Pilkades serentak di kabupaten Ogan Komering Ulu timur, khususnya di wilayah kecamatan Jayapura berjalan lancar, aman, dan tertib, ungkap Camat Jayapura Sugiarto SH MM usai melakukan pemantauan.

Reporter A.gafur.

Editor/Publisher : jimmy

REKOMENDASI UNTUK ANDA