oleh

Masyarakat Mendambakan Infrastuktur Jalan di Pebayuran

BEKASI, Bratapos.com-pembangunan 2 jalan utama di Desa Karangpatri Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi yang berlokasi di Kampung Pulo Kecil dan Cibulus belum terealisasi.

Realisasinya Pembangunan Jalan tersebut, sangat dinantikan masyarakat sekitar. Adapun volume jalan yang diajukan, wilayah Kampung Pulo Kecil sepanjang 700 Meter, dan untuk Kampung Cibulus sepanjang 800 Meter.

Dikatakan Karsidi selaku Kepala Desa Karangpatri, kedua jalan tersebut akses masyarakat yang sangat penting, dan sampai saat ini belum tersentuh oleh pihak berwenang.

“Padahal musrembang sudah saya agendakan ke Pemerintah kabupaten Bekasi, tapi sampai sekarang tidak ada tembusan untuk pembangunan jalan tersebut,”ungkapnya. Kamis (8/4/21).

Lokasi Jalan Tersebut

Dirinya berharap, Pemerintah Kabupaten Bekasi agar segera merealisasikan jalan tersebut.

“Kami dari Pemerintah Desa Karangpatri mewakili masyarakat, berharap pemerintah Kabupaten Bekasi untuk segera merealisasikan pembangunan jalan yang kami butuhkan,”ujar Karsidi.

Diberitahukan, akses jalan tersebut memang kondisinya sangat memperihatinkan, untuk kendaraan roda empat nyaris tidak bisa melintas, karena sangat riskan untuk melalui jalan tersebut diakibatkan kondisi jalan sudah rusak parah.

Reporter : wro
Editor : zw
Publisher : Brata Pos Jabar

REKOMENDASI UNTUK ANDA