oleh

Bupati Hamsuardi Resmi Tutup Turnamen Volley Ball Bamus Cup 1 Rabi Jonggor

Pasbar, Bratapos.com – Pertama kali di Kabupaten Pasaman Barat Bamus Nagari melaksanakan turnamen olahraga, hingga hal tesebut diapresiasi oleh Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, saat menghadiri sekaligus menutup Turnamen Volley Ball Bamus Nagari Rabi Jonggor, Kamis (8/4) di lapangan volley ball Rabi Jonggor.

Dalam Final Volley Ball antara Tim Nagari Kapar dengan Tim Nagari Rabi Jonggor tersebut, dimenangkan oleh tim tuan rumah Rabi Jonggor. Selain bupati, kepala OPD, camat, dan walinagari, pertandingan juga disaksikan oleh ratusan masyarakat sekitar.

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi, mengapresiasi Bamus Nagari Rabi Jonggor yang telah melaksanakan kegiatan olahraga Volley tersebut. Karena, olahraga dipandang sebagai salah satu kegiatan positif untuk menjauhkan generasi muda dari bahaya Narkoba, Pekat dan kegiatan negatif lainnya.

“Sebagai pecinta bola volley ball saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. Saya punya target bahwa volley Pasbar ini akan ikut dalam ajang ProLiga nantinya. Saya juga akan dukung dengan anggaran agar atlet Volley ini terlatih, dan bisa meningkatkan kualitas,”kata Hamsuardi.

Ia menambahkan, pemain Volley ball harus bisa meningkatkan potensi diri, dengan rajin berlatih, mengikuti arahan dari manajemen dan selalu mejaga kekompakan di dalam tim. Karena pemain yang hebat adalah pemain yang bisa saling menghargai.

“Jadilah pemain yang hebat, pemain yang berjiwa besar,”pesan Hamsuardi.

Sementara itu, Ketua Panitia Zulfahri yang juga merupakan Ketua Bamus Rabi Jonggor mengucap terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. Ia juga meminta kepada Bupati Pasbar Hamsuardi untuk melengkapi sarana dan prasarana lapangan volley ball.

“Terimakasih kepada semua yang telah mensukseskan kegiatan ini. Pendapatan dari kegiatan ini akan dijadikan sebagai pendapatan nagari,”kata Zulfahri.

Di akhir kegiatan, Bupati Pasaman Barat Hamsuardi menyerahkan hadiah kepada Pemain terbaik Rabi Jonggor asal Paraman Ampalu dengan nomor punggung 7, Willy. Hadiah untuk juara 1 (satu) adalah piala dan uang tunai 5 juta dan juara 2 (dua) piala dengan uang 3 juta, yang dimenangkan oleh tim Nagari Kapar.

Reporter : Donal Siahaan

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA