oleh

Acara Ramah Tamah Kapolsek Bonang Baru dan Tasyakuran Bersama di Polsek Bonang

DEMAK, Bratapos.com – Kamis, 08 April 2021sekira jam 08.10 Wb telah dilaksanakan Ramah Tamah Kapolsek Baru AKP MARGONO.SH dengan Ketua Paguyuban Kepala desa Sekecamatan Bonang Bapak Samawi dengan Tokoh Agama KH.Muslih di aula Polsek Bonang.

Acara di Pimpin Kapolsek Bonang AKP MARGONO.SH, Waka Polsek Bonang Iptu M.Zamrozi, di hadiri oleh KH.Muslih Tokoh Agama, Ketua Paguyuban Kepala Desa Se kecamatan bonang bapak Samawi
dan Seluruh anggota Polsek Bonang.

Sambutan dari Kapolsek Bonang Akp Margono.SH. Terima kasih untuk semua anggota polsek bonang dan ketua paguyuban kepala desa, serta Tokoh Agama yang telah hadir dalam Acara Ramah Tamah, kita dinas bertugas saling bekerja sama untuk mewujudkan polri yang presisi dan kedepan tanggung jawab polri lebih berat kita harus bekerja dengan profesional untuk masyarakat khususnya warga kecamatan bonang dan tingkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kepada Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan ketua paguyuban kepala desa kita bekerja sama dalam harkamtibmas ditengah pandemic covid-19 kita tetap patuhi prokes.

Terima kasih dengan sambutan dan acara tasyakuran ini atas Kapolsek bonang yang baru semoga dalam bekerja dan tugas kepolisian, polsek bonang selalu aman lancar dan kondusif. “Ucap AKP Margono.SH selaku Kapolsek Bonang.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Arifin

REKOMENDASI UNTUK ANDA