oleh

Serah Terima Jabatan Bupati Sumenep Digelar Di Pendopo Agung Karaton Sumenep

SUMENEP, Bratapos.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, serta rapat Paripurna DPRD di gelar di Pendopo Agung Karaton Sumenep, Senin (08/03/2021).

Sertijab Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, Achmad Faizi-Dewi Khalifah dan Paripurna DPRD Sumenep dengan agenda penyampaian sambutan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep ini di hadiri langsung Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, tokoh Agama dan juga tokoh masyarakat, dengan protokol Covid-19.

Dalam acara tersebut diawali oleh Ketua DPRD Sumenep, Abdul Hamid Ali Munir membuka sidang Paripurna Serah Setijab Bupati Sumenep dilanjutkan penandatanganan dan Sertijab dari PLH Bupati Sumenep, Edy Rasiyadi kepada Bupati dan Wakil Bupati Sumenep yang baru, Achmad Fauzi dan Dewi Khalifah.

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan yang telah memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah dalam meneruskan kepemimpinan di kabupaten paling ujung timur pulau garam.

“Pada kesempatan saat ini, saya bersama Nyai Hj Dewi Khalifah (Wabub) mengucapkan pada seluruh masyarakat Sumenep yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan untuk mengemban amanah, dan menjalankan kepemerintahan dan pembangunan samapai tahun 2024,” kata Achmad Fauzi mengawali pidato awal di Pendopo Agung Keraton Sumenep.

Selain itu, lanjut Fauzi, pihaknya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan Sumenep yang terdahulu. “Sebab, mereka yang telah meletakkan fondasi pembangunan dan arah kebijakan serta keberhasilan arah pembangunan yang telah dicapai selama ini,” ujarnya

“Apa yang sudah dilakukan oleh pendahulu kami, semoga menjadi amal jariyah dan mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT,” imbuhnya.

Disisi lain, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, dalam sambutannya berharap proses ini akan memberikan percepatan dari lompatan-lompatan program selanjutnya. “Ini adalah proses transformasi kepemimpinan, proses transformasi program,” ujar Khofifah.

Selain itu, Khofifah juga menyampaikan selamat kepada Bupati dan wakil Bupati Sumenep yang baru. ” Selamat menjalankan tugas Bupati dan wakil Bupati Sumenep,” pungkasnya.

Reporter : zainur

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA