oleh

Akibat Jalan Rusak Parah Kendaraan Colt Diesel Terpelosok Kesawah

PANDEGLANG,Bratapos.com- Ruas jalan di Kampung Cisudang Desa Angsana menuju Desa Kramatmanik Kecamatan Angsana Kabupaten Pandeglang kondisinya semakin rusak parah dan licin. Akibatnya kendaraan Colt Diesel berplat Nomor A 8785 KQ terpelosok ke sawah pada Senin (8/3).

Menurut, Jaman (33) Tokoh Masyarakat Kampung Cisudang Desa Angsana mengatakan Mobil Colt Diesel pengangkut batu sekrup. Tujuannya untuk memperbaiki jalan, namun terpeleset akibat jalan yang terlalu licin dan banyaknya lubang di sekitar bahu jalan dengan kedalaman capai 50 cm.

Akhirnya kata Jaman, pekerjaan untuk memperbaiki jalan terganggu lantaran kendaraan pengangkut batu sekrup tersebut terpelosok ke sawah. Dirinya juga menyatakan perbaikan jalan  yang dilakukan oleh para pemuda kampung Cisudang merupakan hasil iuran seikhlas dari satu Kampung.

“Kami cape setiap hari harus melewati jalan yang rusak parah, terlebih yang ketika adanya laka, dan jalan di sini sering orang jatuh beruntung selama ini belum pernah menelan korban hingga meninggal dunia,”keluhnya.

Masih kata Jaman, selama ini jalan kampung Cisudang jalur menuju desa Kramatmanik merupakan jalan utama. Namun sayangnya tidak ada upaya dari pemerintah untuk memperbaikinya.

“Saya berharap kepada Ibu Irna Narulita Dimyati selaku Bupati Pandeglang agar senantiasa memberikan yang terbaik buat masyarakat, terlebih jalan ini merupakan jalan utama menuju desa Kramatmanik, jalan ini satu-satunya jalan yang dapat meningkatkan   perekonomian para petani di kampung kami,”imbuhnya.

Sementara, Jaja Supir Mobil Colt Diesel pengangkut batu mengatakan kondisi jalan yang berlubang dan licin sehingga terpelosok ke sawah.

“Saya kan membawa batu untuk perbaikan jalan ini, namun sayangnya pekerjaan belum selesai mobil yang saya bawa terpelosok ke sawah, saya juga bingung harus bagaimana mengevakuasi mobil ini sementara beberapa cara sudah kami lakukan, namun belum bisa juga dievakuasi,”keluh supir.

Berdasarkan pantauan awak media Mobil Colt Diesel yang terjebak ke sawah itu hingga pukul 17. 00 Wib saat ini masih terpelosok di sawah belum terevakuasi, sementara menurut supir saat ditanya kendaraannya terpelosok sekitar pukul 11.00 Wib.

Hingga berita ini disiarkan awak media masih berada di lokasi Jalan rusak dan Mobil Colt Diesel pengangkut batu sekrup terpelosok.

Penulis: Hd

Publish : SL

REKOMENDASI UNTUK ANDA