oleh

Program Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar (KBMKB) Tahun Anggaran 2021, Sasar Jalan Usaha Tani

KLATEN, Bratapos.com – Anggota Koramil 02/ Jogonalan, Kodim 0723/ Klaten, melaksanakan kegiatan Karya Bakti berupa betonisasi jalan usaha tani di Desa Tambakan, Kecamatan Jogonalan-Klaten, Kamis kemarin (04/3/21).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu para petani, dan memperlancar transportasi pengangkutan hasil pertanian di wilayah Desa Tambakan.

Selain anggota Koramil 02/Jogonalan yang saat ini menjadi tuan rumah dalam program karya bakti, hadir pula rekan-rekan dari koramil jajaran Kodim 0723 Klaten, Polsek Jogonalan, Polres Klaten, Tim SKB (Sedulur Klaten Bersinar) dan masyarakat desa Tambakan.

Danramil 02/Jogonalan, Kapten Cba Budiyono mengatakan bahwa, kegiatan karya bakti ini sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan TNI dalam membantu masyarakat, dalam hal ini program betonisasi jalan usaha tani.

“Harapannya kedepan masyarakat desa Tambakan khususnya para petani dapat menggunakan akses jalan ini untuk mengangkut hasil pertanian dengan lancar, sehingga perekonomian masyarakat dapat meningkat.” Tegas Danramil.

Saat ini Karya Bakti telah masuk hari ke 3 setelah dibuka selasa lalu, droping material juga dilakukan, agar pelaksanaan betonisasi dapat berjalan dengan lancar dan tidak menunggu-nunggu bahan. Dalam pelaksanaan betonisasi seluruh personel baik dari TNI, Polri dan warga tetap mengedepankan prokes covid 19.” Pungkas Kapten Budiyono.

Reporter: Purwanto
Editor: Arta
Publisher: Arifin

REKOMENDASI UNTUK ANDA