oleh

Sosialisasi Adminduk se Kecamatan Tanjung Batu

Ogan Ilir, Brata Pos.com – Dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat dibidang Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil menuju masyarakat yang tertib beradministrasi. Pemerintah Desa Seri Bandung mengadakan Pelatihan kepada operator desa se Kecamatan tanjung batu, Kamis, 04 Feb 21. 


Acara tersebut di buka oleh Sekretaris Kecamatan, Amirudin Bakri S.sos, dalam sambutannya beliau mengatakan “sangat mengapresiasi  dan menyambut baik atas kesadaran masyarakat yang mendukung pelayanan dukcapil melalui online dengan dibuktikan melaksanakan kegiatan bimtek layanan dukcapil yang di laksanakan mandiri oleh Pemerintah Desa Seri Bandung,  beliau pula menyatakan bahwa pelayanan online dukcapil Ogan Ilir sesuai dengan Permendagri no 7 tahun 2019.


Menurut Kepala Desa Seri Bandung, M.Pansuri dan juga Ketua Forum Kades Kec Tanjung Batu mengatakan bahwa dengan diadakannya pelatihan operator se kec Tg batu ini dapat memberikan kemudahan dalam maelayani masyarakat desa se kec Tg batu khususnya desa kami seri Bandung ini dalam tanggung jawab mengurus data kependudukan seperti mengurus kk, KTP, dan data kependudukan lainnya”,pungkas beliau.


Reporter : Aap
Editor/Publisher : Jimmy

REKOMENDASI UNTUK ANDA