oleh

Kecelakaan Lalu Lintas Antara Pengendara Spm Dengan Truck

GROBOGAN, Bratapos.com – Kecelakaan lalu lintas antara Sepeda motor dengan truck, Kamis (4/3/2021). Di Jalan raya Tegowanu kulon barat Polsek tegowanu.

Korban bernama Aris bahtiar (21) tahun Desa tegowanu kulon rt 01 rw 02. Kini korban mengalami luka jahit dikepala 4 dan 3. Korban masih tidak sadar serta kondisi masih mutah-muntah. Kecelakaan lalu lintas antara Spm Honda beat K 5587 APF yang dikendarai oleh Aris sedangkan Hartoyo (53) tahun, swasta Desa Darent Rt/Rw: 03/05 Kecamatan Nulamsari Jepara kbm truck nopol B 9692 UU.

AKP Sucipto SH menjelaskan bahwa korban pengendara Spm dari arah timur ke barat telah menghindari jalan berlubang dan berair kemudian jatuh ke kanan dan bersamaan ada Truck, sehingga korban kena bak Truck dan jatuh di jalan, korban luka kepala karena membentur jalan.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan kepada masyarakat supaya dalam mengendarai kendaraan lebih berhati-hati dan jangan terlalu ngebut, karena banyak jalan yang berlubang sehingga dapat membahayakan para pengendara, “imbuhnya.

Reporter: Arifin
Editor: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA