oleh

Giat Pemdes Ternyang Pemasangan Banner Dan Penyampaian PPKM Skala Mikro

MALANG, Bratapos.com – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Sumberpucung, khususnya Desa Ternyang dilaksanakan kegiatan
pemasangan banner dan penyampaian pentingnya PPKM mikro ke setiap RT atau RW di seluruh Desa Ternyang. Kamis (4/3/2021) siang.

Hadir dalam giat pemasangan banner dan penyampaian pentingnya PPKM skala mikro adalah Bhabinkamtibmas Polsek Sumberpucung, Babinsa Koramil Sumberpucung, Pemdes Desa Ternyang, Bidan serta perawat Desa Ternyang, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Selain itu, bersamaan dengan giat pemasangan banner dan penyampaian PPKM skala mikro, dilakukan pembagian masker terhadap warga masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Kegiatan tersebut, bersumber dari 8% Dana Desa (DD) tahun 2021 Desa Ternyang, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang.

Kepada Bratapos.com Kepala Desa Ternyang Didik Santoso mengatakan, “Pemasangan banner PPKM mikro dan struktur organisasi PPKM mikro adalah tindak lanjut hasil rapat musyawarah desa informasi dan juga rapat sosialisasi pentingnya PPKM mikro tingkat RT atau RW di Desa Ternyang,” ujarnya.

“Dengan mengutamakan kerja sama dan gotong-royong kekompakan semua elemen masyarakat dan Lembaga Desa Ternyang, insya allah penyebaran virus Covid-19 bisa kita tekan serta musnah dari bumi pertiwi Indonesia,” tandasnya.

Reporter : Zen
Publish : Jml

REKOMENDASI UNTUK ANDA