oleh

Praktisi Hukum Banten Dukung Terbentuknya PPDI Pandeglang

PANDEGLANG.Bratapos.com– Terbentuknya PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) Kabupaten Pandeglang membuktikan adanya solidaritas antar perangkat desa di Kabupaten Pandeglang semakin erat, hal tersebut diutarakan oleh Praktisi senior Misbakhul Munir SH dikesempatan berbincang dengan bendahara PPDI Kabupaten Pandeglang Dian Herdiana di Desa Karya Utama Rabu 3 Februari 2021. PPDI sebagai wadah perangkat desa yang juga merupakan wadah profesi bagi para penggerak di desa menurut Misbakhul Munir mengatakan ini menjadi terasa lengkap dan bisa menjadikan organisasi tersebut sebagai penggerak.

” Dalam meningkatkan ekonomi masyarakat, dikarenakan PPDI merupakan penggerak dalam menjalankan pemerintahan di desa masing – masing,” kata Praktisi Hukum.

Dalam kesempatan tersebut Misbakhul Munir juga menegaskan agar Pemerintah Kabupaten Pandeglang tidak memandang sebelah mata terhadap organisasi.

” Yang selama ini membentuk pola intelektualitas dari segi hubungan komunikasi pada semua elemen dilembaga,” teganya.

Praktisi tersebut juga berharap Bupati Pandeglang Hj Irna juga dapat mendukung atas berdirinya organisasi tersebut dan bisa mendukung keseluruhan program yang telah direncanakan oleh organisasi perangkat desa tersebut.

” Semoga organisasi yang dipimpin oleh Agus Muhamad Toha, S.Pd, Wakil Ketua Sarkana, SE, Sekjen 1. Selo Sumardji, Sekjen 2. Sanan dan Bendahara Dian Herdiana, bisa menjadi suatu wadah yang bermanfaat dan berguna serta bisa melayani masyarakat di Kabupaten Pandeglang dalam segala sektor demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat adil dan makmur,” Papar Munir.

Penulis : Hd

Publish : SL

REKOMENDASI UNTUK ANDA