oleh

KASDIM OKI- OI Bersama Anggota TNI Nya Mendapat kan Suntikkan Vaksinasi Sebanyak 150 Orang.

KAYUAGUNG Bratapos.Com Komando Distrik Militer( KODIM) 0402 OKI- OI, TNI melaksanakan vaksinasi tahap pertama yang diberikan kepada mulai dari Kasdim Anggota Prajurit dan Ibu ASN di vaksinasi Rabu 3/03/21

Adapun pelaksanaan Suntik vaksinasi diaula Darma wangsa sebanyak 150 Anggota TNI mulai dari Kepala Staf Kodim(KASDIM) 0402
Mayor Chk Ernanda laksanawan SH.M.H Sampai selesai dikodim OKI- OI.

Kasdim OKI- OI Mayor Chk Ernanda laksanawan SH.M.H didampingi Dr.Rusni ketika di temuai wartawan mengatakan yang boleh di vaksinasi berbadan Sehat jasmani dan rohani, yang tidak boleh di vaksinasi pertama yang pernah terkonfirmasi menderita Covid-19 kedua Ibu hamil dan menyusui,ketiga penyakit jantung, penyakit Auto imun( lupus) penyakit Saluran pencernaan kronis,Penyakit hipertiroid,penyakit Kanker kelainan darah,penyakit diabetes,penyakit paru- paru dan ginjal Ucap Kasdim Asli putra daerah Pedamaran.

Lanjut Mayor Chk Ernanda laksanawan SH.M.H ini dibolehkan vaksinasi penyakit Asma kurang dari 2x perminggu,juga dibolehkan vaksinasi penyakit Jantung yang tanpa keluhan sama sekali di tubuhnya.

Tempat terpisah Dr.Rusmi yang melaksanakan suntik vaksinasi di kodim 0402 OKI- OI Kodim ini pertama kalinya vaksinasi termasuk mulai dari Kasdim sampai berjumlah 150 TNI dan Ibu ASN. Untuk kedua kalinya dimulai dua minggu kedepan di suntik lagi vaksinasi lagi,
Sementara ini yang Sudah dilaksanakan Vaksinasi ini tidak ada kendalah ujar Dr.rosni kepada wartawan.

Untuk dapat mengikuti proses vaksinasi, ada empat tahapan atau meja yang harus dilalui peserta. Awalnya dimulai dengan pendaftaran dan verfikasi data yang dilakukan di meja 1, skrining berupa anamnesa dan pemeriksaan fisik sederhana di meja 2 dengan melakukan pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh.

Pada meja 3 peserta menerima suntikan Vaksin Covid-19 yang disuntikan oleh vaksinator dari tim kesehatan (Puskes) Kodim 0402 OKI- OI.

Selama Pelaksanaan vaksinasi para peserta vaksin tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan). Program vaksinasi tahap kedua akan dilaksanakan dua minggu mendatang.

Reporter : Karman

Editor/Publisher : Jimmy

REKOMENDASI UNTUK ANDA