oleh

Hebaat..!! Ternyata Begini Cara Kapolres Lumajang Support Anggota Jajarannya

LUMAJANG, Bratapos.com – Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K. M.S.i., terus melakukan suport bagi jajaran Polri, anggota Polres Lumajang yang memiliki dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas pokok polri. bukan itu saja Kapolres juga memberikan suport kepada masyarakat yang dinilai turut berjasa dalam membantu memaksimalkan kinerja Polri.

Hal tersebut dibuktikan dengan pemberian reward terhadap Kapolsek Yosowilangun, AKP Haryanto SH. MH., beserta jajarannya karena dinilai berhasil mengungkap kasus tindak pidana kejahatan yang seakan menjadi momok dimasyarakat selama ini.

“Kini giliran Polsek Yosowilangun yang berhak, karena berhasil mengungkap kasus Curanmor, selain itu kita juga memberikan penghargaan kepada dua orang warga sipil yang kami nilai turut membantu kinerja Polri”,Ujar Kapolres Lumajang dalam acara pemberian reward dihalaman Mapolres Lumajang, Senin (1/3/2021).

Bukan itu saja, Kapolres Lumajang juga memberikan reward kepada Kepala Desa Senduro Kecamatan Senduro Farid Rahman Hermansyah S.E dan Ketua RW 16 Dusun Sumbermulyo Desa Senduro Kecamatan Senduro, keduanya dinilai sebagai pelopor Desa Tangguh terbaik.

“Untuk penghargaan yang kami berikan kepada Pemerintahan Desa (Pemdes) Senduro, karena kami menilai sebagai pelopor kampung tangguh terbaik, sehingga diharapkan mampu menjadi mitra kerja polisi dalam membantu memaksimalkan kinerja polri dalam menjaga kemanan lingkungannya”,Tandas perwira berpangkat melati dua tersebut.

Dalam akhir kata sambutannya, Kapolres Lumajang berpesan bahwa reward yang diberikan sebagai ungkapan terima kasih karena dedikasi yang tinggi serta peran serta yang aktif dalam membantu tugas dari Polri, diharapkan bisa dijadikan semangat baru untuk terus memberikan pelayanan prima, menjadi pengayom, serta memberikan rasa aman terhadap Masyarakat.

“Terima kasih kepada semuanya, yang telah bekerja dengan sepenuh hati, semoga penghargaan yang telah diberikan dapat menjadi motifasi untuk terus meningkatkan kinerjanya, serta dapat menjadikan motivasi bagi yang lainnya”,Pungkasnya.

Reporter: Nip/Ris

Editor/Punlisher: Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA