oleh

Kapolres Malang Memberikan Penghargaan Kepada Anggota Yang Berprestasi

MALANG,Bratapos.com-Dilaksanakan giat apel pagi, Korp raport kenaikan pangkat dan pemberian penghargaan kepada anggota Polres Malang yang berprestasi bertempat di Lapangan Satyahaprabu Polres Malang. Senin (1/3/2021) pagi.

Kegiatan apel tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Wakapolres Malang Kompol Toni Kasmiri, PJU Polres Malang, Kapolsek jajaran Polres Malang beserta Anggota Polres Malang

Kapolres Malang AKBP Hendri Umar menyampaikan, “Selamat kepada anggota yang telah melaksanakan Korp Raport muupun yang mendapatkan penghargaan, dan polres Malang bisa mempertahankan predikat WBBM,” ujarnya.

“Untuk kedepan, kita bersama tetap solid untuk mempertahankan maksimal kita harus meningkatkan, mudah- mudahan prestasi ini bisa tetap kita pertahankan,” kata Hendri.

Lanjut Kapolres, kita semua sudah monitor terkait pelaksanaan mutasi di jajara Polda Jatim dan polres malang baik mutasi keluar maupun mutasi masuk, diucapkan selamat kepada anggota yang mendapat promosi. Sedangkan untuk anggota yang belum mendapat promosi harus kita sikapi dengan bijak.

“Pelantikan Bupati Malang pada tgl 26 Februari 2021 merupakan telah selesainya pelaksanaan Oprasi Mantapraja, semua kegiatan baik pengamanan maupun kegitan yang lain merupkan pengelolaan manajemen yang baik yang telah di tunjukan oleh anggota Polres malang dan polsek jajaran semuanya,” paparnya.

“Tingkatkan posko PPKM baik tingkat RT maupun RW, agar para perwira tatap melaksanakan turun kelapangan guna peningkatan posko PPKM Mikro, agar minggu ini bisa terlaksana 100% dan anggaran dana desa bisa digunakan sebagai operasional pembutan posko PPKM,” terang Kapolres.

Terkait pelaksanaan Oprasi yustisi tetap kita laksanakan sehari 3X baik Polres mupun Polsek jajaran. “Untuk wilayah Kecamatan Dau tekait adanya Caffe di wilayah Desa mulyoagung agar lebih di tertibkan terkait pelaksaan jam oprasionalnya. Agar Kapolsek, Danramil dan Camat selalu melaksanakan pengecekan setiap hari agar anggota juga melaksanakan pengecekan terkait pelaksanaan jam oprasionalnya,” pungkasnya.

Adapun anggota yang melaksanakan Korp raport dan mendapatkan penghargaan adalah Ipda Sutarno KA SPKT Polsek Tumpang (Korp raport kanaikan pangkat penghargaan), Aiptu Yoel Agus triyanto, S.Sos (PS. Kaurmintu Satintelkam), Aipda Pujo sancoko (Agt Lntas), Aipda Kausar Andhi(Agt Sipropam), Bripka faris wildan (Agt SPKT), Bripka Imam Irjatiadi (Agt Bagops), Bripka Bambang Subandono (Agt Reskrim).

Bripka Wahyu Krismanto (Agt Sattahti), Bripka Cahyoismanto ( Agt Satbinmas), Brigadir Alifia Ramadhan (Agt Satpolair), Brigadir Afifudin (Agt Siwas), Briptu Waqit Ikbal (Agt Sitipol), Briptu Fajar Mufti (Agt Sikeu), Briptu Fita Devi (Agt Satnarkoba), Bripru Ahmad badri (Agt Sumda), Penata I Sugeng (Pauren Bagren), Pengda I Agustinibgtyas (Agt Sium), Bripka Edi Nugroho (Agt Subag Sarpras) dan Briptu Rizki (Agt Sarpras).

Reporter : (Conk Arif/Joko.W)

Editor : Zen

Publizer : Adi S

REKOMENDASI UNTUK ANDA