oleh

Bupati Gus Yani Meminta Kepada Seluruh OPD Untuk Saling Berkolaborasi

Keterangan foto: Bupati Fandi Akhmad Yani diatas podium ketika memimpin apel. (foto Jamal).

GRESIK, Bratapos.com. Fandi Akhmad Yani, Bupati Gresik perdana masuk kantor, langsung memimpin apel. Senin (1/3/2021) di Halaman Kantor Bupati Gresik di Jl. Dr. Wahidin, Kebomas Gresik.

Apel yang diikuti juga oleh Wakil Bupati Gresik Aminatun Habibah, terlihat juga Sekda Gresik Abimanyu Poncoatmojo Iswinarno. Selain itu, hadir juga seluruh Kepala OPD serta Camat se-Kabupaten Gresik, serta seluruh ASN yang ada di Lingkungan Pemkab Gresik.

“Saya minta doa restu dan dukungan dalam menjalani jabatan Bupati. Kerja kedepan membangun Gresik baru dengan tantangan pandemi covid-19 yang belum berakhir”, katanya saat membuka sambutannya.

Bupati mengajak seluruh Kepala OPD untuk menyiapkan kebijakan strategis untuk reformasi birokrasi dan refolusi mental seperti yang digaungkan oleh Presiden RI.

“Pemerintah harus bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Mudahkan layanan jangan sampai ada yang dipersulit. Mulai pelayanan kependudukan dan pelayanan masyarakat yang lain” tandasnya.

Bupati juga meminta kepada semua pejabat untuk kreatif dan berinovasi untuk meningkatkan pelayanan. Mari kita kreatif dan inovatif dengan menciptakan hal-hal yang baru.

Keterangan foto: dari kiri wakil Bupati Aminatun Habibah, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani. (foto Jamal)

“Jangan ada lagi program kegiatan yang sifatnya copy paste. Keajaiban bisa kita dapatkan dari sesuatu yang baru bukan program lama yang di copy paste. Mari kita optimalkan penggunaan Dana Desa, agar masyarakat lebih sejahtera” ucapnya.

Terkait banyaknya insfratruktur serta jalan yang rusak, Bupati yang akrab disapa Gus Yani ini meminta kepada seluruh OPD untuk berkolaborasi.

“Setelah apel ini, kami akan mengadakan rapat bersama dengan seluruh OPD dan Camat se-Kabupaten Gresik” pungkasnya.

Pewarta : Jamal
Publish : Red

REKOMENDASI UNTUK ANDA