oleh

AVGI Gelar Event, Lotus Esport Sabet Juara 1

Bungo, Bratapos.com – Asosiasi Video Game Indonesia atau disingkat AVGI Kabupaten Bungo Menggelar Event Game “Callonge MM Fun Matc ” bertempat di Kafeinisme Pasar Muara Bungo. Minggu (28/02/2021) malam

Ada pun event ini di ikuti sebanyak 11 tim dengan total gamers lebih dari 40 peserta.

Juara 1 ( Lotus Esport )

Dalam event kali ini, Lotus Esport berhasil menyabet juara 1 disusul juara 2 Lotus Sanztuy sementara Xinergy harus puas berada di posisi ke 3 dengan reward diamond + Uang Tunai.

Lilis selaku panitia pelaksana event sangat berharap ajang ini dapat dimanfaatkan sebaik baik nya karena ini juga merupakan cabang olah raga yang ada di Indonesia.

Juara 2 ( Lotus Sanztuy )

” Saya berharap kepada adik adik para gamers khusus nya ini dapat dijadikan sebagai motivasi untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi, tentu ini akan terus kita kembangkan lagi dan bahkan kita akan buka event yang lebih besar. ” Ujarnya

Sementara Muhammad Arafah selaku Ketua AVGI Kabupaten Bungo yang didampingi M. Rozi Idham Selaku Sekretaris merasa bangga atas suport dan semangat adik adik para gamers yang sangat antusias dan semangat dalam mengikuti event.

Juara 3 ( Energy )

” Ini merupakan kompetisi yang yang baik bagi para gamers apalagi sudah masuk salah satu cabor yang ada di Indonesia, saya berharap ini dapat dimanfaatkan sebaik baik nya dan kedepan dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi. Selamat kepada para pemenang dan tetap semangat. Tutur Arafah kepada bratapos.

REKOMENDASI UNTUK ANDA