oleh

Bembeng Lantik Waliati Sebagai Ketua Rayon FKPPI Kecamatan Binjai

Foto: Prosesi Pelantikan Waliati Sebagai Ketua Rayon FKPPI Kecamatan Binjai

Bratpos, Langkat – Dengan mengedepankan protokol kesehatan, ribuan masa mengenakan seragam loreng coklat hadiri acara pelantikan pengurus rayon dan sub rayon 0215.11 KB FKPPI Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat masa bakti 2020-2025. Minggu (28/2) Jalan Tengku Amir Hamzah, Sendang Rejo.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pimpinan cabang 0215 KB FKPPI Kabupaten Langkat Bembeng, Ketua Pimpinan cabang 0203 KB FKPPI Kota Binjai Usmariadi (Deus), Dandramil 16/BU Kapten Inf. Hendro, Kapolsek Binjai AKP H. budiadin SH diwakili oleh Kanit Serse Ipda Budi Brutu, SH, serta seluruh Kader FKPPI Binjai & Langkat.

Penyerahan bendera pataka dan penyematan pin FKPPI yang dilakukan langsung oleh Bembeng menandakan sah nya Waliati menjadi Ketua pengurus rayon di Kecamatan Binjai, Karniyem sebagai Sekretaris, dan Novita G Tarigan sebagai Bendahara.

Waliati saat di wawancarai awak media mengatakan bahwa dirinya siap untuk membesarkan serta membina para kader se-kecamatan Binjai.

“Hari ini merupakan hari bersejarah bagi saya, atas dilantiknya sebagai Ketua rayon FKPPI, untuk itu saya bertekad untuk membesarkan FKPPI serta membina para kader untuk berkontribusi melalui organisasi ini demi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bembeng selaku Pimpinan cabang FKPPI Kabupaten Langkat menyampaikan apresiasinya kepada seluruh kader atas terlaksananya acara pelantikan yang semarak dan tertib tersebut, serta menghimbau para kadernya untuk setia dan mendedikasikan diri untuk membesarkan organisasi.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat agar terciptanya suasana yang nyaman, kalau ada anggota yang tidak baik maka akan mendapatkan sanksi tegas. Selain itu saya harap semua kader terbiasa untuk mendedikasikan diri dan berupaya untuk membesarkan organisasi ini,” ucap Bembeng.

Dirinya berharap agar seluruh kader dapat selalu berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa dan juga stek holder setempat untuk menghindari selisih paham.

Acara ditutup dengan memberikan santunan terhadap anak yatim.(dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA