oleh

Mempererat Persaudaraan Sesama Wartawan Dalam Satu Wadah PT. BRATA POS MEDIA

MALANG, Bratapos.com.- Di penghujung acara HUT perdana Cabang Lintas Selatan media cetak dan online Bratapos.com yang bertempat di wisata Lembah Indah Malang pada hari kamis tanggal 25 – 26 Februari 2021 tepatnya Dusun Gendogo, Desa Balesari, Kecamatan Ngajum, Kabupaten Malang. Mempererat persaudaraan dan kekompakan sesama wartawan dalam satu wadah PT. BRATA POS MEDIA.

Pasalnya, setelah usai memperingati HUT perdana Cabang Lintas Selatan pada tanggal 25 februari 2021, keesokan harinya dilanjutkan dengan RAKER (Rapat Kerja) evaluasi kerja mulai dari Kepala Cabang, Kabiro dan Wartawan selama satu tahun dibentuknya Cabang Lintas Selatan. Jumat (26/2/2021) pagi.

Dalam RAKER tersebut, Kacab Lintas Selatan Adi Susanto menyampaikan hasil evaluasi kerja selama satu tahun. “Alhamdulillah dalam satu tahun ini, Kabiro dan Wartawan yang tergabung dalam Cabang Lintas Selatan semakin solid dalam bekerja Tim dan semakin Tajam, Jelas dan Terpercaya menyajikan berita ke publik,” ujarnya.

“Demi memajukan dan melebarkan sayap media Bratapos.com, untuk kedepan saya harapkan minimal 1 bulan sekali kita adakan pertemuan Kabiro dan Wartawan yang tergabung dalam Cabang Lintas Selatan untuk rapat koordinasi dan rapat kerja,” harapnya.

“Selain mempererat tali silaturahmi antar Wartawan, dengan adanya rapat kerja dan rapat koordinasi yang diadakan 1 bulan sekali untuk kedepanya, mematangkan apa yang menjadi program kerja Cabang Lintas Selatan bisa terlaksana dengan baik,” pungkasnya.

Pimpinan Redaksi Dr. Zaibi Susanto, SH,. MH, mengatakan, selamat dan sukses atas kelancaran acara HUT perdana ini, untuk kedepannya saya harapkan Cabang Lintas Selatan yang dimotori oleh Adi Susanto semakin solid dalam kerja Tim. “Tetap mengedepankan sistem pemberitaan yang benar, akurat dan aktual dalam menyajikan berita semakin tajam, jelas, terpercaya,” tegasnya.

Reporter: Joko.W

Editor : Zen

Publizer : Adi S

REKOMENDASI UNTUK ANDA