oleh

Lelaki Paruh Baya Pemilik Toko Tewas, Diduga Korban Pembunuhan

Blitar, Bratapos.com – Seorang Laki-Laki paruh baya ditemukan tewas di dalam tokonya di Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar, Sabtu (27/02/2021) sekitar pukul 07.10 WIB.

Korban diketahui bernama Bisri Laki-Laki (71) pemilik Toko Bisri yang di duga korban pembunuhan, Saat ditemukan korban dalam posisi kaki terikat dan kepala tertutup sarung bersimbah darah.

Menurut Saksi mata Karayawan toko tersebut Alivreza L (25) dan Sutrisno L(45) menceritakan sekitar pukul 07.10 WIB dia datang ke toko untuk memulai aktifitas seperti biasa dan hendak masuk toko, saksi melihat pintu toko terlihat terbuka sedikit.

Saksipun masuk kedalam toko memanggil Korban namun tidak ada jawaban sampai akhirnya saksi melihat korban tergeletak dilantai dengan kondisi kaki terikat lakban dan kepala korban terbungkus sarung.

Melihat kejadian tersebut Saksi Alivreza kemudian keluar dari toko memanggil rekan ya Sutrisno L(45) , kemudian masuk bersama-sama untuk melihat korban, melihat kejadian tersebut Saksi keluar melaporkan ke warga sekitar, tidak berapa lama sekitar pukul 07.30 WIB Ketua RW Supardi menelepon Babinkamtibmas Desa Jatinom.

Tidak lama kemudian personel Polsek Kanigoro dan Inavis Polres Blitar tiba di lokasi kemudian melakukan pemasangan police line, hingga saat ini Polisi masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan dilokasi kejadian.

Reporter : Reef
Editor/Publiser : Adi

REKOMENDASI UNTUK ANDA