oleh

Arief Rohman: Semua OPD Harus Memiliki Medsos dan Kerja ASN Harus Dipacu

BLORA, Bratapos.com – Saat konferensi pers bersama awak media seusai mengikuti sidang paripurna perdananya bersama DPRD Kabupaten Blora. Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora ingin semua dinas responsif terhadap keluhan dari masyarakat Kabupaten Blora. Jum’at (26/02) siang tadi.

“Kita ingin semua OPD punya medsos, ketika nantinya Bupati dan Wakilnya bermedsos seluruh kepala OPD dinas harus juga mengikuti dalam rangka melayani keluhan masyarakat agar segera ditanggapi. Intinya kami ingin melayani masyarakat Blora,” tegasnya Arief Rohman.

Dirinya ingin memaksimalkan kinerja ASN yang ada di Kabupaten Blora karena ASN sudah mendapatkan fasilitas dari negara diantaranya seperti remunerasi.

“Hari Senin saya akan rakor dengan OPD semuanya, Pak Sekda sudah saya minta untuk menyiapkan. Saya minta semua OPD harus paparan tentang program inovasi masing-masing. Kita ingin kinerja dari teman-teman ASN dipacu,” pungkasnya.

Sementara dalam kesempatan terpisah Dasum menyampaikan, “nantinya teman-teman media bekerjasama dengan pemerintah daerah merumuskan masalah, data masalah juga perlu. Bayangkan, pemda memiliki banyak masalah yang disampaikan ke publik lewat media. Selama ini pemda kan inginnya (yang disampaikan) sesuatu yang berprestasi saja. Padahal kalau bisa menyampaikan masalah, bisa mengajak masyarakat berpartisipasi, pemda tidak akan bekerja sendirian,” ucapnya.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA