oleh

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat & Putus Mata Rantai Covid-19, TNI-POLRI Gelar OPS Yustisi

LUMAJANG, Bratapos.com- Forkopimcam Tempursari akan terus berupaya melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker, agar masyarakat Tempursari semakin sadar terhadap upaya pencegahan covid19 yang sampai saat ini terus menyebar.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Tempursari Koramil 0821/18 Tempursari Serda Nurhadi bersama jajaran Forkopimcam Tempursari, saat melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker, tepatnya di Jalan Utama Desa Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (24/2/2021).

Nurhadi juga menyampaikan, bahwa sebagai mitra kerja dari pemerintah Desa, pihaknya bersama Polsek setempat akan siap membantu dalam penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

“Kami harap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya memakai masker, guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” ujar dia.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Tempursari Aiptu Bero mengatakan operasi yustisi dilakukan agar masyarakat yang tidak patuh terhadap protokol kesehatan merasa jera, karena salah satu kekuatan untuk melawan Covid-19 adalah selalu memakai masker.

“Dengan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, kami harap pandemi Covid-19 dapat segera berahir,” Pungkasnya.

Reporter: Bratapos (tim)

Editor/Publisher: Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA