oleh

Raih Juara Lomba PATEN Pemerintahan Kelurahan Cisauk, Pertahankan Pelayanan Optimal

TANGERANG.Bratapos.com – Kunci utama sebagai pelayan masyarakat dilembaga pemerintahan kelurahan Cisauk yang dijabat Aci Sulastriana akan menjadi prirotas utama dengan meningkatkan kinerja dibidang pelayanan masyarakat, terbukti atas penghargaan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dalam acara Lomba Pelayanan Terpadu Terbaik (PATEN) tahun 2021 meraih Juara II Tingkat Kabupaten Tangerang.

” Kami sangat bangga atas kepercayaan masyarakat, pada akhirnya pelayanan di wilayah Cisauk, di nilai baik, dalam ajang Lomba PATEN,” hal ini dikatakan Kasie Pemerintahan Kelurahan Cisauk, Elok pada awak media, Rabu (24/2/2021) di Ruang Kerjanya.

Menurut Elok dengan pelayanan di kelurahan saat ini menjadi prioritas utama dengan menjaga kepercayaan masayarakt

“‘ Pihaknya selalu terus membangun komunikasi pada siapapun dari lembaga pemerintahan tingkat RT, RW sampai tingkat Kecamatan, dari segi pelayan kita pertahankan secara optimal,” ungkap Kasi Pemerintahan.

Sementara pelayanan di Kelurahan Cisauk menurut Elok selalu berinovasi dengan cara senyum, salam, sapa agar pelayanan berjalan optimal.

” Saat ini kita terus mempertahankan pelayanan dengan baik, tanpa mengenal waktu, apalagi di masa pandemi mungkin dalam tugas sebagai Satgas Covid-19, harus tanggap atas laporan dari atasan maupun masyarakat yang berada wilayahnya, jika ada terpapar Covid 19, tentunya kita buka Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro, Alhamdullilah dapat teratasi dengan turun kelapangan untuk mengkroscek keberadaan yang sebenarnya,” papar Elok.

Penulis / Editor : Soleh

REKOMENDASI UNTUK ANDA