oleh

Wartawan Bratapos dan Biro Demak Jalani Vaksinasi Covid-19

DEMAK, Bratapos.com – Rabu (24/02/21). Wartawan Bratapos yang bertugas di Kabupaten Demak menjalani vaksinasi Covid-19 di pendopo Kantor Bupati Kabupaten Demak dan Kabiro Bratapos Demak mengapresiasi Pemkab Demak yang memfasilitasi para awak media dalam mendapatkan vaksinasi Covid-19. Sebab keberadaannya sangat membantu wartawan yang melaksanakan tugas di lapangan.

Setelah menerima vaksin Covid-19, para wartawan lebih nyaman ketika bekerja. Meski demikian, pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

Meski sudah divaksin, jangan abaikan protokol kesehatan. Kita harus tetap mentaati protokol kesehatan demi keamanan dan kenyamanan bersama,” kata Daffa Wartawan Bratapos. Setelah menjalani vaksinasi pertama, para awak media akan menerima vaksin kedua, 12 Maret 2021. Setelah mendapat vaksinasi secara menyeluruh, diharapkan dapat terhindar dari Covid-19.

Pada kesempatan ini dr.Nurhayati Kepala puskesmas Bonang 1 menyatakan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi tahap ke dua secara bersama sama masal dan target sasaran cukup efekif. Hari ini juga melaksanakan pelayanan penyuntikan vaksin di beberapa tempat yaitu di Kabupaten, di rumah sakit umum, Polres dan koramil. Tahap berikut target nya tetap target untuk pelayanan publik.

Kordinator vaksin Heri Winarno Skm, kks, Kabid P2P DKK Demak menyampaikan hari ini merencanakan posko vaksin di Kodim tapi ternyata di batalkan karna adanya surat dari pusat. Saat ini buka pelayanan public di Hall Sekda, pendopo dan rumah sakit Sunan Kalijaga dan juga di Polres dalam target Polres 876 dan 18 wartawan di polres kemudian di pendopo dan di sekda target nya 1200 tapi sampai saat ini belum semuanya bias di laksanakan ternyata yang semuanya di undang dating. Tapi ini masih proses di pelayanan tempat masing-masing.

Sementara itu Nur Wahid SHi, Msi, Wakil ketua DPRD kabupaten Demak menyampaikan kita mentaati perintah dari pemerintah pusat dan pak Presiden untuk sukseskan vaksinasi di wilayah kabupaten Demak. Terutama pejabat pejabat penting, lembaga lembaga publik kita dorong untuk menjadi sasaran prioritas vaksinasi di kabupaten Demak agar terhindar dan terkurangi terdampak Covid di wilayah kabupaten Demak. Jadi betapa penting nya mensukseskan gerakan vaksinasi untuk rakyat ini adalah untuk secepatnya pemulihan pandemic sehingga selanjut nya kita akan dorong untuk pertumbuhan ekonomi untuk menyelamatkan ekonomi negara dan kemudian memfasilitasi gerakan pertumbuhan ekonomi rakyat kabupaten Demak.

Reporter: Ali M

REKOMENDASI UNTUK ANDA