oleh

Polres Rembang Laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap II

REMBANG, Bratapos.com – Anggota Polri Polres Rembang, Nakes Polres Rembang, Nakes RS Bhina Bhakti Husada, Nakes Klinik Asy-Syafira, melaksanakan Vaksin Covid-19 Tahap II bertempat di RS Bhina Bhakti Husada Rembang pada Hari Rabu 24/2/2021 Pukul 08.00 WIB.

Dalam Kegiatan Vaksinasi Covid-19 dari Polres Rembang hadir, Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan.SH, Kasi Propam Polres Rembang Iptu Mundhi, Paurkes Bagsumda Polres Rembang Ipda Purwanto, Nakes Polres Rembang, Anggota Polres Rembang yang terjadwal vaksinasi covid-19 Tanggal 24 Februari 2021, dan di ikuti dari, Nakes RS. Bhina Bhakti Husada, Nakes Klinik Asy-Syafira.

Peserta yang mengikuti Vaksin Covid-19 berjumlah 174 peserta yang berhasil lolos screning 160 peserta yang tidak lolos screning berjumlah 14 peserta. Penyuntikan vaksin Covid-19 dilakukan oleh dr. Dessy Surya Hadi Setiya Ningrum dan dr. Agnesia Nuarima Kartikasari.

Pengecekan terhadap pelaksanaan vaksinasi serta penekanan Waka Polres Rembang Kompol Tamlikan terhadap peserta vaksinasi, Kabupaten Rembang sudah masuk dalam pelaksanaan Vaksinasi tahap 2 dan di harapkan untuk penerima vaksin memberikan edukasi ke masyarakat bahwa vaksin bukanlah hal yang menakutkan.

Sasaran vaksinasi tahap 2 berjumlah 4000 orang dan kita harapkan perubahan zona covid 19 makin menunjukkan lebih baik. Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 bagi anggota Polres Rembang dilaksanakan selama 4 hari yang dimulai pada tanggal 24 Februari 2021 sampai dengan 27 Februari 2021 serta dibagi dalam 5 gelombang pengaturan jam.

Dalam pelaksanaan vaksinasi Anggota Polres Rembang wajib menepati waktu sesuai jadwal gelombang pelaksanaan vaksin sesuai Nota Dinas, “tegasnya.

Reporter: Suparjan

REKOMENDASI UNTUK ANDA