oleh

Camat Beserta Kades Sekecamatan Kunduran Jalani Vaksinasi di Puskesmas

BLORA, Bratapos.com – Pada Hari Selasa,(23/2/21) Camat Kunduran Hartanto Wibowo SIP. MS. Menjalani sutikan vaksinasi bersama pejabat struktural pemerintahan bersama, Kelurahan beserta Kepala Desa se-kecamatan Kunduran, di Puskesmas Kunduran Kabupaten Blora.

Sebelum menjalani suntikan vaksinasi Camat Kunduran melakukan pemeriksaan tensi dan test suhu tubuh guna untuk mengetahui kondisi kesehatanya.

Sebelum menjalani penyuntikan vaksinasi dari semua peserta melakukan pemeriksaan dan sambil menunggu antrian untuk di suntik Vaksin.

Setelah menjalani penyutikan vaksinasi Hartanto saat ditemui media mengatakan ada dilakukan penyuntikan oleh karena itu kami bersama pejabat struktural ikut mendukung program pemerintah pusat maupun daerah guna untuk antisipasi penyebaran covid-19 karena kita hidup dilingkungan, “Katanya.

Lebih lanjut Camat Kunduran menyampaikan dalam menjalani sutikan vaksinasi tubuh dalam kondisi sehat, serta efek samping sampai saat belum ada karena waktu 30 menit kalau dari peserta ada keluhan nanti ada penanganan Observasi, “lanjutnya.

Sementara Dari Tim 4 Vaksinasi ini yang biasa disapa Devi saat di temui setelah melakukan penyutikan yang sudah melakukan beberapa kali menyampaikan semua sudah jalani vaksinansi tidak ada keluhan jawab, “ungkapnya.

Ketua Paguyuban Kepala Desa Se-Kecamatan Kunduran Sri Suprihatin mengatakan setelah saya menjalani suntikan vaksinasi untuk antisipasi penyebaran covid-19 dan kami harus jadi contoh yang baik kepada teman-teman Kepala Desa khususnya di wilayah Kunduran, dengan program pemerintah kami mendukung harkad hidup orang banyak harapan kami semua Kades harus taat dan mendukung program pemerintah, sehingga dalam program kegiatan penyuntikan vaksinasi Insyaallah terbebas dari penyebaran, dan semoga segera berakhir. Aamiin.Pungkasnya.

Reporter: Bambang
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA