oleh

5 Cewek Cantik Asal Grobogan Jadi Runner Up Batik Tingkat Nasional 2021

GROBOGAN, Bratapos.com – Remaja putri berusia 16 tahun, Salsadifa Najwa Zahradini sukses dalam ajang Pesona Batik Nusantara (PBN) 2021 Provinsi Jawa Tengah.

Fashian show yang digelar pada hari Selasa (23/2/2021), akhirnya mengantarkan remaja putri itu meraih juara runner up dan the best kostum dalam kategori C.

“Selama ini Difa mengikuti privat reguler 2 bulan lamanya untuk acara persiapan lomba tersebut. Dalam meraih suatu keberhasilan difa selalu belajar giat demi mencapai apa yang diinginkan, karena semua itu untuk membahagiakan kedua orang tuanya, “ucap guru les.

Kendati demikian ia tetap menunjukan performa maksimal dihadapan dewan juri dengan mengalahkan jawara-jawara yang lain. Dia berhasil mewakili teman-teman nya menjadi Juara se Jawa Tengah, antara lain teman nya yaitu Tita Fortuna (kelas, 10 SMA N 1 Purwodadi) Kategori C, Helena Putri (kelas, 11 SMA 1 Wirosari) Kategori C, Septiana Amanda (kelas 11 SMA N 1 Gubug) Kategori C, dan Adinda Arraya (kelas 5 MI Jabalul Khoir) Kategori B.

Langkah selanjutnya pun akan ia tunjukan dalam ajang PBN 2021 region Nasional yang akan digelar di Jakarta pada 2-4 April mendatang.

“Dengan persiapan yang matang dari tim, doa keluarga dan teman-teman, kami yakin nantinya akan mampu bersaing dengan kontestan lainnya. Oleh karena itu saya mengharapkan dukungan yang sebesar-besarnya dari masyarakat Purwodadi untuk mendukung putra-putri daerah menuju kancah intrenasional,” pungkas gadis yang menempuh bangku pendidikan Kelas 10 SMA Negeri 1 Purwodadi itu.

Reporter: Arifin
Editor/Publisher: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA