oleh

Satres Narkoba Polres Labuhanbatu Beri Santapan Nikmat dan Sehat Untuk Para Tahanan

Labuhanbatu, Bratapos.com – Guna meningkatkan imunitas tubuh para tahanan, Polres Labuhanbatu melalui Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu memberikan asupan makanan tambahan berupa nasi gurih dan vitacimin kepada 361 orang tahanan Polres Labuhanbatu, Senin (22/02/2021) sekitar pukul 08.00 Wib.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini adalah dalam rangka perawatan kesehatan tahanan yang sudah melewati batas tampung (over load), sehingga diperlukan asupan makanan tambahan agar imun para tahanan tetap terjaga dan tetap sehat sehingga terhindar dari penularan virus apapun,” ujar Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu.

Martualesi juga menyampaikan, bahwa pembagian asupan makanan ini diawali dari Ruang Tahanan Polisi (RTP) Polres Labuhanbatu sebanyak 226 orang, yaitu laki-laki 213 orang dan perempuan 13 orang. Dilanjutkan ke RTP Sat Narkoba sebanyak 91 orang dengan rincian tahanan 66 orang dan tangkapan 25 orang dan yang terakhir di RTP Sat Reskrim sebanyak 44 orang rincian tahanan 41 orang dan tangkapan 3 orang.

“Kegiatan ini juga merupakan suatu bentuk perhatian Polres Labuhanbatu agar para tahanan tidak ada niat untuk kabur dan tetap dapat dikendalikan dengan kapasitas RTP yang cukup banyak menampung para tahanan,” sebutnya. 

Reporter : OC Panjaitan

Publisher : dimas

REKOMENDASI UNTUK ANDA