oleh

DPD PKS Binjai Targetkan Rekrut Ribuan Kader Baru

Bratapos, Binjai – Semangat dan kokoh para pengurus di setiap Kecamatan menjadi tema sentral dalam pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Binjai, yang dilangsungkan pada awal Februari 2021 lalu.

Tema tersebut merupakan motivasi dan ajakan bagi seluruh kader guna bekerja dan berkhidmat demi terwujudnya visi misi Partai.

Partai berlambang padi dan bulan sabit itu kini juga tengah focus dalam perekrutan kadernya.

Perekrutan kader baru bukan hanya untuk kepentingan partai, namun juga untuk melayani bangsa dan umat.

Ketua DPD PKS Kota Binjai yang baru dilantik beberapa waktu lalu, Muhty Ardiyansyah menjelaskan pihaknya menargetkan bisa merekrut sebanyak 1940 kader baru, termasuk dari kalangan milenial.

“Kerja besar kita selama lima tahun ini hanya dua, yaitu melakukan penambahan jumlah kader dan penambahan pada perolehan suara partai. Insya Allah 1940 kader baru akan kita rekrut,” Ujar Muhty.

Pria jebolan Universitas Negeri Medan (Unimed) itu menuturkan, sejumlah langkah telah dipersiapkan agar bisa merekrut ribuan kader baru di tahun ini, program dan gagasan juga telah dimatangkan untuk meraih kesuksesan pada setiap event Pemilu yang akan datang.

“Langkah dan strategi tentunya sudah dipersiapkan, terlebih agar PKS dapat meraih kemenangan yang lebih baik lagi di setiap perhelatan pesta demokrasi. PKS menjadi terdepan dan terbaik posisinya sebagai parpol. Semua tidak terlepas dari seberapa tingginya kepercayaan masyarakat terhadap PKS itu sendiri,” kata Muhty.

Selain meraih kemenangan, penambahan kader PKS juga dilakukan untuk membantu mensukseskan program kerja kepala daerah, khususnya di Kota Binjai.

“Nantinya, kader-kader baru ini kita harapkan juga dapat menghadirkan kebaikan dalam membantu mensukseskan program kerja kepala daerah. Sehingga Kota Binjai ini dapat menjadi seperti apa yang di inginkan masyarakat nya, maju dan berkembang dalam segala aspek.” Ucapnya. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA