oleh

Sekretaris Jenderal Yuristen Legal Indonesia Katakan Bangga, TNI-Polri Hujani Ucapan Selamat

LUMAJANG, Bratapos.com- Perusahaan PT. Bratapos Media yang melebarkan sayapnya di beberapa Kabupaten di jawa timur. Senin 25 Januari 2021, menggelar acara syukuran dan do’a bersama dalam rangka memperingati HUT yang ke-1 tahun atas berdirinya kantor cabang Semeru. tepatnya di Jalan Nasional III Air terjun tumpak sewu, Desa Sidomulyo Kecamatan Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa timur. Minggu, (25/1/2021).

Perusahaan PT. Media Bratapos Media online dan cetak tersebut, selain sudah terverifikasi di dewan pers media Bratapos adalah media Nasional. Contoh kecilnya selama ini pemberitaan Bratapos cabang semeru, diketahui dengan tampilan hingga ribuan pembaca di media sosial (medsos).

Media Bratapos cabang semeru tersebut, memiliki Kantor pusat di Perum Benowo Trade canter (btc) Blok B Bo.26 Kepatihan, Menganti Gresik, atas pimpinan redaksi Zaibi Susanto S.H., M.H.,

Dalam acara yang sederhana terkesan meriah dan penuh canda tersebut, juga di hadiri oleh Romo Basori, selaku ketua dari (IWL) Ikatan Wartawan Lumajang, beserta tim yang masuk struktural cabang Semeru, mulai dari pembina, penasehat & juga para anggota awak media Bratapos.com.

Disela-sela acara Shelor, A. selaku ketua cabang (Kacab) media Bratapos cabang semeru mengatakan, jika dirinya sangat bersyukur dan bangga atas kekompakan dan kerukunan semua anggotanya, selain itu ia juga mengatakan merasa sangat bahagia.

“Jujur saya sangat bahagia dan bersyukur, saya juga bangga sama kalian yang rukun dan selalu kompak. semoga di acara yang sederhana ini bisa membawa kita semua kejalan yang lurus dan benar, bermanfaat dan menemukan jalan yang cerah untuk masa depan keluarga kita,”Ujar Shelor saat dikonfirmasi salah satu satu anggotanya.

Kacab cabang semeru juga mengutarakan pesan dan harapannya terhadap seluruh anggotanya. “Jangan pernah bosan belajar dan berdo’a terus semangat, karena kunci kesuksesan itu adalah semangat, saya sangat berharap nantinya anggota saya bisa menjadi orang yang berguna bagi nusa dan Bangsa, keluarga dan juga orang tua,”Tambahnya.

Acara perdana hari jadi media Bratapos cabang Semeru ini, banyak mendapatkan ucapan dan dukungan dari jajaran anggota TNI-POLRI, dan juga pejabat pejabat dari instansi terkait lainnya. Dalam acara turut hadir Basori ketua (IWL) Ikatan Wartawan Lumajang, pada kesempatan yang bahagia tersebut dirinya juga mengatakan.

“Semoga Bratapos kedepanya lebih maju lagi, jaya selalu, dan pemberitaannya terus tajam jelas terpercaya, anggotanya tetap semangat ya laksanakan tugas dengan baik dan benar,”terang ketua IWL yang sering dipanggil Romo.

Diwaktu bersamaan pimpinan redaksi (Pimred) Media Bratapos.com, yang juga Sekretaris Jenderal Yuristen Legal Indonesia Zaibi Susanto, S.H., M.H.,ketika dihubungi salah satu anggota cabang semeru mengatakan

“Selamat untuk Kacap Semeru yang sudah 1 tahun membesarkan Bratapos di wilayah daerahnya, semoga tahun depan Bratapos semakin berkembang, semakin maju, dan kompak, saya sangat bangga dengan Bratapos cabang Semeru,”Pungkasnya.

Reporter: (Tim).

Editor/Publisher: Marsel

REKOMENDASI UNTUK ANDA