oleh

Hendak Melintasi Rel Kereta Api Mobil Sepasang Pemuda-Pemudi di Sambar Kereta Api

GROBOGAN, Bratapos.com – Nasib Tragis Yang di alami sepasang pemuda-pemudi Arifatun Koniah warga karangawen, Kabupaten Demak, 33 tahun dan Budi Nur Azis Warga Grogol Kecamatan Karang Tengah Kabupaten Demak. Kedua Pasangan Tersebut saat melintasi rel kereta api mobilnya Tersambar kereta api hingga terpental sejauh kurang lebih 100 meter, Minggu (24/1/21).

“Saat dimintai keterangan oleh Wartawan Bratapos Budi menerangkan kejadian terjadinya kecelakaan, awalnya kedua pasangan tersebut hendak pergi ke Semarang, karena arus lalulintas Tegowanu macet maka mereka lewat jalur Desa Mangunsari. Saat perjalanan di Jalan Desa Mangunsari mereka melewati ruas perlintasan rel kereta api, waktu melewati rel kereta api sekira pukul 18.00 Wib tiba-tiba mobil mereka macet di tengah perlintasan rel. Kaget dan histeris saat mobil mereka macet tiba-tiba dari arah timur ada kereta, spontan mereka berdua terus keluar dari mobil dan lari, membiarkan mobilnya tertabrak kereta dan terpental. “Ucapnya.

“Babinkamtibmas Polsek Tegowanu yang bertugas di Desa Mangunsari AIPDA Maryanto membenarkan kejadian tersebut. Ia menghimbau supaya berhati-hati dalam melintasi perlintasan rel kereta api Desa Mangunsari karena tidak ada lampunya dan berharap dari pihak PJKA atau Pemerintah Desa Mangunsari memberi lampu penerangan. “Harapnya.

Reporter: Arief/Kasnadi
Editor: Arta

REKOMENDASI UNTUK ANDA