oleh

Keponakan Pergi Tanpa Pamit Bawa Anak & Adik, Sang Paman Minta di Beritakan

MALANG, Bratapos.com- Tepatnya Sabtu 23 Januari 2021, datang seorang pria atas nama, Tuhar (53), warga Dusun Sidomarto Desa Sidorenggo Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang, datang dan meminta tolong untuk menginformasikan ke kantor Bratapos.com Cabang Semeru, terkait keponakannya yang pergi dari rumahnya tanpa pamit.

Menurut Tuhar, keponakannya tersebut bernama Nurmiasih (20), warga Dusun Argomulyo, Desa Argoyuwono Kecamatan Ampelgading Kabupaten Malang, bersama anak nya bernama Alif, masih duduk di bangku Kelas dua SD, beserta adiknya bernama, Nurul Aini.

“Saya bingung mas, apalagi bawa anak kecil dan adiknya, ada dimana kan saya bingung selaku Pamannya,”Ujarnya.

Tuhar juga mengatakan, bahwa Nur sejak pergi dari rumah no Handphone nya tidak bisa lagi dihubungi, sedangkan suaminya bekerja di Malaysia mencari Nafkah. Dan orang tua (ibu) dari Nur meninggal dan ayahnya sehari-hari bertani.

“Pokoknya semenjak keluar dari rumah gak aktif di telpon mas, bawa sepeda Beat warna putih hari Jum’at 18 Desember 2020 pagi bulan lalu,”Tambah tuhar kepada media Bratapos.com. Sabtu, (23/01/2021).

Lebih jauhnya Tuhar mengatakan, bahwa kepergian keponakannya tersebut, di duga di picu permasalahan keluarga, dan Tuhar berharap keponakan nya segera pulang, bahkan ia juga berpesan pada Masyarakat yang mengetahui keberadaan keponakan nya tersebut, agar di informasikan melalui No. 082282046088, karena pihak keluarga bingung.

“Dugaan saya, keponakan saya pergi itu karena ada masalah keluarga mas, ya gak tau lagi mas, semoga cepat pulang saja mas saya bingung karena bawa anak kecil, dan saya minta tolong kepada Masyarakat apabila ada tau agar telpon ke nomor istri saya gitu saja mas,”Pungkasnya.

Reporter: (Tim)

Editor/Publisher: Shelor/Hadi

REKOMENDASI UNTUK ANDA