oleh

Tindakan Tegas Polsek Dempet, Bubarkan Kerumunan Warga Di Wilayahnya

DEMAK, Bratapos.com – Dalam rangka Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PKM), Jumat, 22/01/2021 Patroli Polsek Dempet mengarahkan patroli dengan sasaran kerumunan masyarakat yang saat itu berada di teras took yang telah tutup yang terletak di Botosengon Kecamatan Dempet.

Pembubaran yang dilakukan Patroli Polsek Dempet tersebut bukan tanpa alasan mengingat saat ini pemberlakuan kegiatan masyarakat sangat di awasi benar mengingat angka penyebarannya masih menunjukkan peningkatan.

Ka SPKT Polsek Dempet Polres Demak Polda Jawa Tengah Aiptu Nur Wijayadi menegaskan supaya para remaja tersebut untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing masing dengan alasan kesehatan yang lebih utama dibanding kegiatan nongkrong yang tidk berguna tersebut, ucapnya.

Nampak Agus salah satu pemuda terlihat buru-buru meninggalkan lokasi bersama dengan teman yang lainnya atas apa yang disampaikan patroli Polsek Dempet kiranya dapat memberi pembelajaran.

Kapolsek Dempet AKP Arifin, SH menyampaikan bahwa diperlukan sikap yang tegas dalam rangka penerapan Pemberlakuan PKM yang diberlakukan di Kabuapten Demak dan semoga ada dampak yang siginifikan dengan pemberlakuan aturan tersebut, ucap Kaposek.

Reporter: Safik
Editor: Arta
Publisher: Ariefin

REKOMENDASI UNTUK ANDA