oleh

Dandim 0825/Banyuwangi Resmikan Rehabilitasi Masjid Miftahul Ihsan Desa Kluncing

BANYUWANGI, Bratapos.com- Dandim 0825/Banyuwangi, Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto telah meresmikan Masjid Miftahul Ihsan, di Dusun Bedengan, Desa Kluncing, Kecamtan Licin, Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (15/02/1/2021).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Letkol Inf. Yuli Eko Purwanto, S.I.P. Dandim 0825/Banyuwangi, Ny. Ainul Khasanah Yuli Eko Purwanto Ketua Persit KCK cabang XXXIX Kodim 0825/Banyuwangi, Mayor Inf. Herawady Karnawan Kasdim 0825/Banyuwangi, Kapten Inf. Edi Supriono Pasi Ter Dim 0825/Banyuwangi, Kapten Inf. Sutowo Pasi Pers Dim 0825/Banyuwangi, Letda Inf. M. Mokhlis Danunit Inteldim 0825/Banyuwangi, H. Hartono Camat Licin, Peltu Agus Sugiharto Danpos Ramil 0825/22 Licin, Iptu Dalyono Kapolsek Licin, Ustadz Ali Maskuri Ketua Takmir Masjid Miftahul Ihsan dan Tomas Desa Kluncing.

Dandim 0825/Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P pada sa’at perjalanan tiba di Masjid Miftahul Ihsan Dusun Bedengan, Desa Kluncing, Kecamatan Licin diberi sambutan oleh pihak Forpimka Kecamatan Licin, kemudian dilanjutkan memberikan Santunan Anak Yatim dan penyerahan Sembako kepada Kaum Dhu’afa.

Didalam kegiatan acara itu Ustadz Ali Maskuri Ketua Takmir Masjid Miftahul Ihsan menyampaikan, bahwa pihaknya mengucapkan terimakasih banyak atas jasa bantuan rehabilitasi berupa masjid, dan semoga selalu di jayakan oleh Allah SWT.

“ucapan trimakasih kepada Dandim 0825 Banyuwangi beserta jajaran atas bantuan rehabilitasi Masjid Miftahul Ihsan, mudah mudahan selalu dijayakan oleh Allah SWT dan dilancarkan segala urusanya amin,” Ujarnya.

Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I.P menyampaikan, pihaknya sangat bersyukur karena masih diberikan kesehatan, kemudahan dan kelapangan, sehinggga bisa menghadiri atau melaksanakan peresmian masjid Miftahul Ihsan.

“Syukur alhamdulillah kita masih bisa diberikan kesehatan, kemudahan dan diberikan kelapangan dari segala sisi sehingga bisa melaksanakan peresmian rehabilatasi Masjid Miftahul Ihsan,” Cakapnya.

eko juga menambahkan, “Kami mengucapakan trimaksih dan apresiasi setinggi tingginya kepada rekan rekan dan warga setempat dalam rangka rehabilitasi Masjid Miftahul Ihsan dan kita tidak bisa bekerja sendiri namun perlu gotong royong. Masjid merupakan tempat ibadah yang suci semoga bisa membawa keberkahan tersendiri bagi kita semua,” Terangnya.

Kodim 0825 Banyuwangi mempunyai program karya bhakti rehabilitasi Masjid yang perlu di rehabiliatasi dan mempunyai teritorial untuk kesejahtetaan rakyat dan saling koordinasi dengan instansi lain. “Harapan kami dengan rehabiliatsi ibadah masjid ini kedepan semakin banyak warga yang beraktifitas peribadahan di masjid ini dan kedpan lebih baik lagi, kami mohon do’a restunya saat pandemi ini semoga pandemi ini segera berakhir terutama keselamatan TNI Polri, Tim medis dan pemerintahan daerah sebagai garda terdepan diberikan kesehatan dalam penanggulangan Pandemi,” Tambahnya.

pihaknya menegaskan, “Pemerintah sudah mendapatkan vaksin harapan kami untuk warga agar menerima vaksin tersebut agar bisa menerimanya untuk melindungi daya tahan tubuh kita, tidak usah takut dan efeknya baik untuk kekebalan tibuh kita dari virus corona,” Pungkasnya.

Reporter: Waluyo tim

Editor : Doris

Publisher : Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA