oleh

Laporan Mangkrak, Kapolres Langkat Diminta Turun Tangan Atas Kasus Perzinahan Oknum Sipir

Foto Ilustrasi

Bratapos, Langkat- Laporan mengenai tindak pidana perzinahan nomor, STPL/11/IX/2020/LKT/SEK-PKL Brandan tertanggal 10 September 2020 lalu seolah mangkrak, dan membeku.

Untuk itu, pelapor atas nama Khaidir Adha warga Babalan Kabupaten Langkat mendesak penyidik Polsek Pangkalan Berandan segera menindaklanjuti , dan meminta Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga untuk membantu proses pengaduannya terhadap seorang Sipir Rutan berinisial DPRP (50), dan NDRS (36) yang merupakan istri sah pelapor, atas perzinahan yang dilakukan. Guna terciptanya kebenaran dan tegaknya Supremasi Hukum.

“Saya meminta penyidik Polsek Brandan segera melakukan upaya penyelidikan dan melimpahkan kasus tersebut ke Kejari Stabat, kepada Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga sekiranya dapat membantu proses pengaduan saya agar tidak mangkrak dan masuk angin,” pinta pelapor.

Sebelum nya, Kamis (10/9/2020) kedua terlapor telah tertangkap basah oleh Khaidir beserta sejumlah saksi/warga saat tengah berdua di dalam kamar rumah kontrakan yang berlokasi di Jalan Telaga Said Gang Sekata Pelawi Utara.

Usai tertangkap basah, Khaidir bersama warga yang didampingi Kepala Dusun segera menghubungi pihak Polisi dan membawa kedua pelaku perzinahan beserta barang bukti celana dalam shop perempuan dan jam tangan milik DPRP ke Mapolsek Pangkalan Beradan.

Namun sayang menurut pelapor, sampai saat ini laporannya belum juga di proses. Bahkan, kedua terlapor juga telah dibebaskan. (dyk.p)

REKOMENDASI UNTUK ANDA