oleh

Muspika Kecamatan Dampit Aktifitas Penerapan Protokol Bagi Pengguna Jalan

Malang ,Bratapos.com-Penerapan PPKM petugas gabungan dari kecamatan Dampit Kabupaten Malang Yang di pimpin IPDA Ristanto .melakukan kegiatan sosialisasi/himbauan pengguna jalan Tepat nya di Jalan pajang pada tanggal 15 Januari 10 WIB.

Pada kegiatan tersebut banyak warga yg melakukan pelanggaran yang akan di kenakan sangsi untuk hafal Pancasila dan juga bikin pernyataan akan mematuhi Protokol baik di dalam rumah juga keluar rumah ungkap IPDA Rinstanto Saat di konfirmasi Bratapos.com .

Dengan waktu berjalan banyak juga warga yang enggan berputar arah agar tidak di kenakan sangsi oleh petugas,Ada pula pelanggar yang di tanya oleh petugas dengan alasan “maaf pak lagi buru-buru jadi gk sempat bawa masker”.

Ujar ristanto kita Akan terus melakukan sosialisasi / himbauan terkait Protokol Kesehatan khususnya Bagi penguna jalan dan juga pedagan demi menjaga , pentingnya memakai masker kepada pengguna jalan guna menekan Dan putuss rantai penyebaran Covid 19 sebagai bentuk Implementasi Inpres yang berjalan.

Repoter : Rygan

Editor/Publizer :Hd

REKOMENDASI UNTUK ANDA