oleh

Jalin Silaturahmi, Kapolres Lumajang Kunjungi Ponpes Di Lumajang

LUMAJANG, Bratapos.com – Sebagai bentuk silaturahmi dan pengenalan atas jabatan baru, Kapolres Lumajang AKBP. Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si. melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren Darus Mustofa Assuniyah dan Pondok Pesantren Bustanul Ulum di Wilayah Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang. Jum’at (15/01/2021).

Kehadiran orang nomer satu di Lumajang di sambut langsung oleh Pengasuh Ponpes Darul Mustafa Assuniyah KH.Ali Ridwan dan Pengasuh Ponpes Bustanul Ulum KH. Naufal, KH. Ali, KH. Adzim.

AKBP. Eka Yekti Hananto Seno, menerangkan, dalam kunjungannya sebagai bentuk silaturahmi kepada ulama dan santri sebagai Kapolres baru, serta para ulama dan santri tetap mematuhi Prokes selama Pandemi.

“Saya sebagai pejabat baru Kapolres Lumajang memohon do’a dan dukungan, serta kerja sama agar dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi Masyarakat ,” Ujarnya

Pihaknya menambahkan, kepada para tokoh agama disini yang selama ini sudah menjadi panutan masyarakat juga turut menyampaikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi prokes dan tidak mudah terprovokasi berita hoax.” Pungkasnya.

Reporter : Nip/Ris

Editor : Nip

Publisher : Shelor

REKOMENDASI UNTUK ANDA